Ancelotti Melanjutkan Tugasnya untuk Real Madrid

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Menyusul tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions dikalahkan Manchester City, akhirnya ada kejelasan tentang nasib masa depan manajer Carlo Ancelotti.

Pria Italia berusia 63 tahun itu terikat kontrak hingga musim depan, namun sejak munculnya minat dari tim nasional Brasil untuk dirinya mengambil tugas baru di Brasil, maka tidak ada yang bisa menerka ke mana Ancelotti akan berlabuh.

Tapi sekarang telah terjawab, dirinya mengkonfirmasi bahwa ia akan menghabiskan satu musim lagi di Real Madrid.

Setelah berbicara dengan pimpinan Madrid, Florentino Perez — Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa pihak klub telah menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertugas sampai musim depan yang sejalan dengan dukungan Perez terhadap Ancelotti sebelum hasil buruk dengan Manchester City menjadi kenyataan.

“(Perez dan saya sudah) berbicara kemarin,” ungkap Ancelotti dalam konferensi pers menjelang pertandingan hari Minggu (21/5/2023) di kancah LaLiga Spanyol versus Valencia.

“Kami mengadakan pertemuan, dan dia menunjukkan dukungannya kepada saya. Kami berbicara tentang (hasil) pertandingan melawan City. Kami berbicara tentang laga musim yang kami jalani, dan dua musim yang telah kami jalani. Kami bergerak maju, dengan keinginan yang sama untuk melakukan sesuatu dengan baik,” paparnya.

Ancelotti juga, seperti dikabarkan CBS, menindaklanjutinya dengan mengonfirmasi bahwa ia sepatutnya akan menghormati perjanjian kontrak, meski apa pun bisa terjadi setelah tahap itu.

“Saya pikir semua orang tahu situasi saya,” sambung Ancelotti.

“Saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024, dan saya ingin menyelesaikannya. Semua orang tahu itu,” imbuhnya.

Los Blancos kembali dipacu tren spirit kemenangannya dengan meraih lebih banyak trofi, setelah kehilangan peluang di LaLiga dan di Piala Super Spanyol dikalahkan Barcelona, serta tersingkir dari persaingan Liga Champions Eropa.

Ada banyak tugas pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi Ancelotti telah membuktikan bahwa dirinya bisa memenangkan laga bergengsi di Real Madrid, dan diharapkan bisa melakukannya lagi musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + = eight