aespa Merilis video Musik untuk ‘‘Til We Meet Again”

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Kelompok perempuan penyanyi K-pop, aespa telah merilis video musik untuk ‘‘Til We Meet Again” dari mini album ketiga mereka, MY WORLD.

Video musik baru aespa untuk ‘‘Til We Meet Again’ menampilkan cuplikan dokumentasi girl group tersebut yang membawakan lagu baru mereka selama performa di salah satu konser mereka, SYNK: Hyper Line yang menurut rencana juga bakal manggung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten pada pekan terakhir Juni nanti.

Klipvideo tersebut juga menyertakan cuplikan kuartet di Sydney, Australia dan cuplikan di balik layar dari berbagai pengambilan video musik.

“‘Til we meet, ’til we meet again / When you and I drеam together / It’s a nevеr-ending story / Please cherish it until we meet again,” 

aespa pertama kali menayangkan ‘‘Til We Meet Again” pada pertunjukan di ibukota negara Korea Selatan, Seoul dari tur SYNK: Hyper Line mereka pada bulan Februari lalu, bersama dengan diantaranya juga lagu Salty & Sweet, Thirsty dan I’m Unhappy. Keempat lagu tersebut telah resmi dirilis sebagai bagian dari mini album ketiga mereka ,MY WORLD.

Proyek baru, yang dirilis awal bulan ini, juga menampilkan single “Spicy” dan “Welcome to MY World”, yang terakhir menampilkan vokal dari nævis, sistem AI yang dipersonifikasikan.

Berbicara kepada NME, aespa mengatakan bahwa “Kami percaya naevis yang ditampilkan di Welcome To MY World membuat lagu ini lebih menarik. Lagu ini merupakan undangan bagi publik pendengar untuk datang ke dunia musik kami, dan kami dapat menunjukkan sisi baru kami melalui album ini”.

aespa juga telah mengumumkan jadwal konser untuk tur dunia “SYNK: Hyper Line 2023”.

Dari pertengahan Agustus hingga akhir September nanti, girl group ini akan memainkan delapan pertunjukan di wilayah Amerika Serikat, sebelum menuju ke Amerika Latin dan menyeberang ke Eropa.

Jangan heran dong dengan hasil kerja keras mereka itu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 + = forty eight