Salma Salsabil: Karya Terbaik Pasti Datangkan Rizki

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Salma Salsabil, mahasiswi Institut Seni Indonesia, Yogyakarta sebagai kini dirinya idola baru Indonesia, setelah membuktikan mampu jadi juara Indonesian Idol 2023 menyadari untuk tidak terlalu berambisi dalam menjalani karirnya di industri musik. 

Pasalnya, ia menyatakan bahwa dengan tulus menghasilkan karya terbaik, dirinya yakin rezeki akan datang dengan sendirinya.

Salma bahkan berdoa agar runner-up Nabilah serta juga seluruh 12 finalis Indonesian Idol musim ini bisa terus menghasilkan karya yang terbaik di luar panggung Indonesian Idol.

Saking bahagianya terpilih sebagai  orang nomor satu di Indonesian Idol 2023, Salma mengakusempat sampai kehilangan kata-kata buat mengucapkan rasa bahagianya. 

“Jadi rasanya aku senang banget, enggak bisa ngomong apa-apa karena memang tujuan akhir memang ada di sini,” ungkapnya. 

Namun, diakui pula, perjuangannya sebagai penyanyi tidak berhenti sampai di panggung Indonesian Idol saja.

“Gimana caranya kita harus mempertahankan karakter (individu), berkarya terus, karena apa yang sudah kita inginkan dari awal untuk ada di industri ini untuk bertahan di industri tuh kita harus memikirkan lagi (mulai) sekarang,” tegasnya.

Gelaran pentas Result & Reunion Indonesian Idol 2023 yang berlangsung sampai dini hari Selasa tadi disiarkan langsung di RCTI dari studio RCTI Plus, turut menampilkan maestro pianis dan komposer Andi Rianto yang lagu-lagu awet terlarisnya dinyanyikan bergiliran oleh 14 finalis Indonesian Idol musim ini, serta penampilan khusus penyanyi pop legendaris Ari Lasso yang mengenalkan singel terbaru bertajuk “Menangis Diam-diam.” (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

65 − fifty nine =