TTS Bukan Teka Teki Silang dari tiket.com

Muziek! Podium

Fokuskini – Dengan semakin gencarnya agenda konser musik dari musisi ternama tanah air dan mancanegara, momentum berburu tiket konser pun tengah hangat memimpin topik pembicaraan di kalangan masyarakat Indonesia penggemar penampilan musik live.

tiket.com menyambut antusias masyarakat dengan diselenggarakannya berbagai konser internasional, dan membantu memberikan berbagai pilihan, akomodasi, hingga aktivitas melalui tiket travel sale (TTS) dengan skema diskon maksimal 50% + ekstra diskon hingga Rp575.000 menyoroti berbagai opsi akomodasi dan tempat wisata di Jakarta, Kuala Lumpur, Tokyo, hingga negara Taiwan.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com dalam keterangannya mengatakan, “Tren menonton konser di kalangan masyarakat kini semakin meningkat di semua kalangan usia. Popularitas konser juga bantu mendongkrak popularitas kawasan wisata sekitar, seperti akomodasi dan tempat wisata. Kali ini, kami hadirkan berbagai opsi akomodasi dan destinasi wisata di sekitar area konser guna menunjang kegiatan konser yang akan diselenggarakan tahun ini.”

Program TTS (tiket travel sale) adalah program perdana yang didesain untuk memberikan kemudahan bagi turis dan masyarakat dalam menikmati ragam tawaran pengalaman wisata di kota-kota tuan rumah konser musik artis kesayangan tanpa harus war tiket!” tambahnya.

Hadirkan diskon maksimal 50% + ekstra diskon hingga Rp575.000 dengan kode promo TTSHOTELDOM untuk hotel, dan TTSSTAY untuk akomodasi non-hotel, sobat tiket juga bisa masukkan beberapa atraksi wisata dengan diskon tiket To Do Domestik maksimal Rp 300.000 dengan kode promo TTSTODO.

Jangan lupa untuk manfaatkan kode promo penerbangan domestik dengan diskon maksimal Rp300.000, dan diskon maksimal Rp800.000 untuk penerbangan internasional di TTS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ eighty = eighty three