FIBA Perbarui Kemitraan dengan Ganten hingga 2027

Layar Info Podium

Fokuskini – FIBA telah memperbarui kemitraan dengan merek air botolan premium Ganten kepemilikan Shenzhen Ganten Food & Beverage Co Ltd hingga tahun 2027, yang juga mencakup agenda turnamen Piala Dunia Bola Basket FIBA yang berlangsung di Qatar (2027).

Kesepakatan resmi kolaborasi lanjutan telah dirayakan dengan upacara khusus pada Semi-Final Piala Dunia 2023 di Manila, Filipina ketika Serbia meraih kemenangan melawan Kanada namun dikalahkan oleh Jerman di Final perebutan tempat pertama pada pekan lalu – sementara Ganten mengurus pasokan air minum sebagai mitra komersial utama di semua kompetisi FIBA sejak 2018.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Ganten memasok hampir 300 ribu liter air ke Piala Dunia FIBA 2023, tulis Insider Sport, serta botol-botol yang dapat digunakan kembali di 92 pertandingan pada kompetisi bola basket tersebut, sementara merek Ganten memperoleh peningkatan visibilitas di unit backstop LED FIBA yang dirancang khusus.

Meihua Wang, General Manager Ganten Brand Center dalam keterangannya mengatakan, “Selama enam tahun terakhir berkolaborasi, Ganten telah menyediakan air mineral alami berkualitas tinggi untuk kegiatan FIBA di seluruh dunia, memastikan bahwa para pemain tetap dalam kondisi terbaik selama pertandingan, (dan) turut serta dalam menyukseskan acara.”

“Ganten dan FIBA telah bersama-sama memajukan perkembangan bola basket global dan membangun persahabatan yang kuat. Pembaruan ini bukan sekedar kemitraan bisnis tetapi juga komitmen terhadap olahraga dan tanggung jawab sosial. Ganten bertujuan untuk terus aktif mempromosikan bola basket secara global, memberikan pengalaman menarik bagi para penggemarnya di seluruh dunia,” tambah Meihua Wang.

Ganten juga memiliki kesepakatan bola basket besar lainnya seperti yang dilakukan dengan CBA di Tiongkok, yang secara aktif mendukung olahraga ini melalui kolaborasi bertahun-tahun yang terbukti dalam kolaborasi jangka panjangnya dengan FIBA.

Frank Leenders, Direktur Jenderal Media dan Layanan Pemasaran FIBA menambahkan, “Kami sangat senang mengumumkan kelanjutan kemitraan kami dengan Ganten, karena kami telah menjalin kolaborasi yang mengesankan dengan mereka sejak kami bergabung pada tahun 2018.”

“Pada acara seperti Piala Dunia Bola Basket FIBA (tahun ini), yang diadakan di tiga negara tuan rumah (Jepang, Indonesia dan Filipina), sangat penting bagi para mitra untuk aktif baik di panggung besar maupun di dalam komunitas lokal,” harapnya.

“Aktivasi kami yang sukses dengan Ganten telah membawa berbagai manfaat bagi kedua organisasi, dan kami bertekad untuk terus menawarkan pengalaman terbaik di semua kegiatan FIBA,” sambung Leenders.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + = fifteen