Dua Lipa Merilis “Dance the Night” untuk Film Barbie

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Dua Lipa, si cantik keturunan Albania ini kembali dengan karya musik terbaru. Penyanyi dan penulis lagu berusia 27 tahun itu telah merilis singel dan video musik untuk lagu “Dance the Night”.

“Dance the Night” menjadi salah satu lagu yang muncul di Barbie the Album, soundtrack film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Video “Dance the Night” menampilkan Lipa yang tengah beraksi merekam video musik sambil menghadapi tantangan seperti hujan yang tidak terduga, koreografi baru, dan bola disko yang jatuh dari langit-langit.

Daftar muatan soundtrack juga menampilkan Karol G, Lizzo, Charli XCX, Dominic Fike, Haim, Ice Spice, Nicki Minaj, The Kid Laroi dan artis penyanyi lainnya.

Lipa melakukan debut aktingnya di Barbie, yang trailer barunya dirilis oleh Warner Bros Pictures.

Barbie terinspirasi oleh boneka fashion Mattel. Karya film ini ditulis oleh Greta Gerwig dan Noah Baumbach, dan disutradarai oleh Gerwig.

Robbie dan Gosling masing-masing memerankan Barbie dan Ken. America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Rhea Perlman, Emma Mackey, Simu Liu, Ncuti Gatwa, Scott Evans dan Helen Mirren juga memperoleh perannya masing-masing.

Soundtrack Barbie dan Barbie the Album akan dirilis pada 21 Juli mendatang, UPI mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + four =