“Ladders of Supremacy,” Video Musik Terbaru Coheed and Cambria

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Kelompok rock progresif Coheed and Cambria telah meluncurkan video musik mereka untuk lagu “Ladders of Supremacy,” yang tayang perdana hari ini di situs anime Crunchyroll.com.

Lagu tersebut adalah pembangkit tenaga progresif dan difavoritkan kalangan penggemar mereka dari album terbaru Vaxis – Act II: A Window of the Waking Mind, dan video animasinya berkaitan dari seni orisinal perwajahan album tersebut yang dibuat oleh Chase Stone.

Dalam siaran persnya sutradara Darin Vartanian menjelaskan, “Animasi berusaha untuk menafsirkan bab 8 dari Vaxis 2 dalam kolase adegan 3D dengan ketelitian yang tinggi, menggunakan perspektif subyektif dari mata pikiran masing-masing karakter. Di saat yang membeku, para karakter menjadi saksi atas serangkaian peristiwa masa lalu dan masa depan yang komprehensif, yang dijalin dengan rumit ke dalam jalinan keputusan paling penting mereka”.

mxdwn.com memuji, “Juga musiknya luar biasa karena riff gitar dan ketukan drum menciptakan getaran yang lapang dan mistis yang akan membuat beberapa pendengar terbentur dengan musik dan penampilan vokalnya luar biasa karena bagaimana suara harmonis memenuhi udara dengan suara yang luar biasa.”

Coheed and Cambria telah melakukan tur konser pertunjukan mereka yang laris terjual habis di seluruh Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian Eropa di panggung bertajuk Neverender: NWFTWM, di mana mereka menampilkan isian seluruh album ke-4 Good Apollo, I’m Burning Star IV, Volume Two: No World for Tomorrow. Mereka akan memulai tur konser lainnya pada bulan September nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 1 =