Liburan Sekolah Lebih Ramah di Kantong

Podium

Fokuskini – Menyambut masa liburan sekolah kali ini, tiket.com dengan fokus customer-centric kembali menghadirkan salah satu promo andalan keluarga Indonesia bernama Holideals, sehingga liburan sekolah akan jadi lebih ramah di kantong.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkolaborasi dengan tiket.com untuk mendorong pergerakan wisatawan nusantara dalam upaya memenuhi target 1,2 miliar-1,4 miliar perjalanan melalui program “Terbang Liburan Sekolah Keliling #DiIndonesiaAja”.

Spesial di tahun ini, tiket.com mengadakan kolaborasi kampanye Holideals edisi “Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI)” dengan kode promo khusus PESONAIDN senilai Rp50.000 untuk dapat digunakan di seluruh maskapai domestik dan ke rute domestik Indonesia.

Terdapat 12 destinasi dari program ini di antaranya seperti rute Surabaya, Denpasar, Jogja, Pekanbaru, Padang, Batam, Semarang, Lombok, Jambi, Silangit, Solo, hingga Pontianak. Melalui program ini, sobat tiket dapat memanfaatkan potongan harga untuk berlibur sekeluarga dengan memanfaatkan kode promo khusus edisi Kemenparekraf.

Menurut Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, Holideals edisi BBWI hadir di waktu yang tepat untuk memberikan inspirasi baru bagi orang tua yang ingin mengajak anaknya berlibur di Indonesia, sehingga dapat menambah wawasan dan menanamkan rasa cinta anak pada destinasi domestik

“tiket.com selalu mengajak sobat tiket untuk menjadi kreatif dalam mengisi kegiatan di masa libur sekolah anak dengan menyusun aktivitas melalui program Terbang Liburan Sekolah Keliling #DiIndonesiaAja. Dalam Holideals kali ini, orang tua dapat mengkolaborasikan kegiatan belajar yang dibungkus dalam agenda liburan, di mana sekaligus dapat menambah wawasan serta kecintaan anak pada destinasi di Indonesia sehingga akan lebih berkesan pada anak,” tambahnya.

“Liburan maksimal dengan budget minimal mampu berikan opsi lebih beragam bagi keluarga. Dengan
budget terjangkau, keluarga dapat menikmati pengalaman ke lebih banyak destinasi wisatata. Program
Holideals bersama BBWI diciptakan untuk mendorong tingkat kunjungan wisata keluarga di destinasi
Indonesia, serta dapat membantu menekan budget liburan dengan optimal,” ajak Maria Risa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty four − eighty =