Bek Tengah Timnas Turki Gabung 4 Musim di Atleti

Podium TakTik

Fokuskini – Bek tengah Çağlar Söyüncü (Soyuncu) mencapai kesepakatan bergabung dengan Atletico Madrid mulai awal pramusim ini, dengan menandatangani kontrak selama empat musim setelah menghabiskan lima musim di kancah liga primer Inggris bersama Leicester City.

Situs berita Atleti melaporkan, Soyuncu sekarang telah resmi menjadi pemain baru untuk Atleti menyusul kesepakatan yang dicapai antara petinggi klub dan pesepakbola Turki tersebut, dan menandatangani kontrak selama empat musim.

Lahir pada 23 Mei 1996 di Izmir (Turki), Soyuncu siap bergabung dengan skuad Atleti pada awal pramusim 2023/24 yang dimulai pada Jumat (7/7/2023).

Berusia 27 tahun, pemain di sektor bek tengah ini dipercaya solid dan kuat dan juga terampil, sangat sulit dilampaui bukan hanya karena tingginya 187 sentimeter (berat 82 kilogram) tetapi terutama karena kemampuannya memenangkan posisi, antisipasinya, dan penanganannya yang dikenal bersih.

Soyuncu adalah lulusan akademi Menemen Belediyespor, Bucaspor, dan Gümüşorduspor. Ia melakukan debut profesionalnya pada musim laga 2014/15, mengenakan kostum Altınordu dengan memainkan 40 pertandingan selama dua musim sebelum menuju ke Freiburg, Jerman dimana ia terus menunjukkan kualitas pertahanannya, memainkan 55 pertandingan resmi selama dua musim sebelum kedatangannya di Leicester City.

Dengan total 53 penampilan untuk tim nasional Turki hingga saat ini, setelah menunaikan tugasnya di liga utama Jerman, Bundesliga bersama Freiburg, ia kemudian berpindah “ngantor” di Stadion King Power dan memainkan 132 pertandingan dengan Foxes, serta menjadi tokoh kunci dalam kemenangan bersejarah mereka di Piala FA 2020/21 dan Community Shield 2021.

Bek tengah Turki ini telah melalui pemeriksaan medis yang diperlukan di Vithas, dan kemudian menuju ke kantor klub di Cívitas Metropolitano, di mana ia diterima langsung oleh CEO Miguel Ángel Gil, untuk menyelesaikan kontraknya dengan Atleti. Welcome, Söyüncü!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = two