Greta Van Fleet Edarkan Video Lagu Terbaru, “The Falling Sky”

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Greta Van Fleet baru-baru ini merilis “The Falling Sky,” singel terbaru dari album mendatang kelompok musik bergenre rock tersebut yang bertajuk Starcatcher.

Mereka juga membagikan tayangan video penampilan langsung untuk lagu tersebut, yang direkam pada konser di Sacramento, “Dreams in Gold Tour” pada bulan Maret lalu.

Lagu ini ditayangkan perdana di “The Zane Lowe Show” Apple Music 1, sesuai pemberitaan di RTT News.

“Seorang pejuang yang tak tergoyahkan melakukan pertempuran tanpa akhir, abadi, dan mustahil untuk selamat. ini adalah elemen simbolisme yang terkait dengan trek khusus ini,” kata gitaris Greta Van Fleet Jake Kiszka dalam keterangannya.

“Intinya takdir kita telah ditentukan, seperti halnya bintang-bintang yang jatuh dari langit yang maha kuasa ke bumi. Filosofi ini dibawa melalui kisah sesosok bluesman, di persimpangan alam semesta,” tambahnya.

“The Falling Sky” adalah lagu keempat yang dibagikan Greta Van Fleet dari muatan Starcatcher.

Album studio ketiga dari kelompok musik rock yang sangat ditunggu-tunggu ini dijadwalkan rilis pada 21 Juli nanti di Lava/Republic Records.

“Meeting The Master,” “Sacred The Thread” dan “Farewell For Now” adalah lagu-lagu mereka yang telah dirilis lebih duluan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = 2