Bersama The Gunners, Declan Rice Siap Nikmati Liga Champions

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Pemain baru Arsenal FC, Declan Rice mengakui bahwa (sejak awal peluang bermain di liga utama Inggris) ia menantikan untuk akhirnya merasakan kompetisi sepakbola Liga Champions Eropa pertamanya bersama The Gunners.

Gelandang tim nasional Inggris seharga rekor transfer senilai GBP105juta ini belum pernah bermain di kompetisi tertinggi antarklub Eropa, dan keinginannya untuk melakukannya memainkan peran besar dalam keputusannya untuk meninggalkan klub juara Europa Conference League, West Ham United musim panas ini.

Rice kini bersiap untuk menikmati aksi pertamanya di Liga Champions bersama Arsenal yang kembali ambil bagian dalam kompetisi tersebut sejak terakhir kali di musim 2016/17.

“Saya sangat bersemangat untuk itu,” ungkapnya kepada Arsenal Media.

“Saya telah katakan selama bertahun-tahun, bahwa saya ingin bermain di Liga Champions. Saya ingin mendorong diri saya sendiri di level terbesar. Peluang di Arsenal ini muncul bersamaan saat Arsenal kembali berada di Liga Champions. Ini adalah hal yang luar biasa,” tambahnya.

“Pada akhirnya mendapatkan satu (kesempatan) karier, dan saya ingin sesukses mungkin bersama Arsenal, tampil sebanyak mungkin di Liga Champions dan semoga suatu hari saya (bisa bersama-sama)) meraih trofi itu,” harap Rice.

“Ambisi saya sekarang adalah menang bersama Arsenal,” lanjut Rice.

“Saya pikir basis suporter (skuad pimpinan Mikel Arteta) pantas mendapatkannya. Ada Piala FA dan Community Shield, tetapi sekarang saatnya untuk melangkah lebih jauh dan memenangkan (pula) piala liga primer Inggris, memenangkan Liga Champions. Saya tidak akan berada di sini jika saya tidak percaya itu,” tegasnya.

Lebih jauh dikatakannya, “Saya percaya pada skuad ini. Saya percaya pada manajer (Arteta). Kami memiliki energi yang sangat baik, dan ketika semuanya mendorong ke arah kebenaran yang sama, Arsenal akan menghentikan (mereka).” (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + one =