Boys Like Girls Kini Telah Kembali

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Kelompok musik rock alternatif asal negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat Boys Like Girls baru saja merilis singel terbaru mereka, “The Outside.”

“The Outside” bermodus permainan nostalgia yang ceria dengan banyak kilas balik ke sejarah Boys Like Girls sebagai grup band era 2000-an.

Video musik yang menyertai mencerminkan ide ini karena penuh dengan videoklip dari sejarah mereka, yang berasal dari masa sekarang hingga balik ke tahun 2004.

Vokalis utama Boys Like Girls, Martin Johnson seperti dikutip mxdwn berbicara tentang lagu tersebut sebagai mengenang masa muda sebagai pemberontak, dan juga terciptanya persahabatan seumur hidup melalui musik.

Dalam lanjutan keterangannya ia mengatakan, “Musik membentuk pilihan hidup saya — (cara) berpakaian, (memilih) pertemanan, bahkan (sampai) stiker di pintu loker saya.

“Di sekolah menengah, saya dengan bangga menunjukkan selera musik melalui gaya saya (tersendiri). Menemukan teman yang berpikiran sama sangat penting, membentuk geng yang langgeng,” sambung Martin.

“Lagu (laris) The Great Escape adalah penghargaan untuk teman-teman tersebut. Sekarang, (yang terbaru) The Outside merayakan semangat orang di luar kita,” imbuhnya.

Boys Like Girls sebelumnya telah absen untuk waktu yang lama, tetapi pada bulan Mei lalu singel “Blood And Sugar” menandai kembalinya mereka secara resmi, menampilkan evolusi sambil menunjukkan hubungan mereka dengan akar (musik) mereka.

“Blood And Sugar” diikuti oleh “Language”, yang semakin menegaskan kembali bahwa Boys Like Girls telah kembali.

Boys Like Girls akan memulai konser keliling AS, Talking Our Language Tour pada 17 September nanti di Charlotte, North Carolina dan akan berlanjut hingga November, lalu berakhir di Raleigh, New York.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = 1