QOTSA Keluarkan Video Musik Baru, dan Umumkan Konser Keliling Dunia

Layar Info Muziek! Podium

Menurut pendapat NME, Queens Of The Stone Age terus membuktikan diri sebagai kelompok musik yang mencapai puncak kekuatan mereka.

QOTSA kini kembali dengan pengembaraan audiovisual terbaru dari karya pemuncak tangga lagu internasional dari album studio ke-8 mereka tahun ini, In Times New Roman…, yaitu sebuah video baru untuk “Negative Space”.

Seperti video sebelumnya, strategi pemasaran “Negative Space” kembali dibuat, dibintangi dan disutradarai oleh Liam Lynch yang sedikitnya menyatakan begini: “Video ini berlangsung antara akhir dan awal. Itu adalah emosi putus asa dan yang hilang, pesan dalam botol yang dibuang dan dibiarkan melayang. Tidak diperlukan tindakan aksi apa pun.”

Setelah album studio “In Times New Roman…” mencapai dominasi global — termasuk No. 1 di empat negara, posisi 3 Teratas di enam negara lainnya dan menyapu bersih hasil gemilang nomor wahid di Amerika Serikat untuk penjualan album musik Vinyl, Independent, Alternative, Digital — QOTSA memulai tur Amerika Utara bertajuk “The End Is Nero” malam ini waktu setempat di Michigan Lottery Amphitheatre, Freedom Hill dengan tamu istimewa grup band hardcore punk The Armed dan duo (multi-intrumentalis+vokalis) Phantogram.

Dengan beberapa tiket pertunjukan yang sudah terjual habis; Joshua Homme, Troy Van Leeuwen, Dean Fertita, Michael Shuman dan Jon Theodore direncanakan bakal terus berkeliling dunia hingga akhir tahun 2023.

Queens Of The Stone Age juga diberitakan blabbermouth, menyampaikan undangan resmi untuk pengalaman pesta pra-pertunjukan Queens Colosseum perdana mereka, yang berlangsung sejak sore 4 Agustus di Toronto, tepatnya di di Budweiser Stage — menjelang pertunjukan utama band, publik penggemar diajak untuk “Dance Like No One Is Surviving,” karena mereka membenamkan diri dalam kesempatan sekali seumur hidup untuk mengalami ekstravaganza yang dikurasi oleh QOTSA, termasuk rangkaian merchandise eksklusif, dan banyak atraksi yang pastinya menghibur. Acara Queens Colosseum dimulai pukul 4 sore, dengan akses hanya tersedia untuk pembeli tiket saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty nine + = ninety nine