Bebe Rexha dan David Guetta Gabung Kolaborasi Lagi

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Penyanyi multi-platinum Bebe Rexha dan DJ David Guetta bergabung lagi untuk lagu club-pop anthem, “One in a Million.”

Momentum ini melanjutkan pemuncak tangga lagu global nominasi Grammy dan pemenang penghargaan MTV Europe Music dari keduanya yang bertajuk “I’m Good (Blue),” yang baru-baru ini melampaui 2 miliar streaming.

You’re my one, one, one in a million, it’s like someone picked you out of the sky,” Rexha menyanyikan lagu tersebut dengan iringan piano yang mengulang-ulang dan bunyian synth yang mengalir.

Lagu tersebut kemudian berkembang menjadi crescendo eksplosif yang mengingatkan kembali pada house music dalam bentuk yang paling murni — ketukan yang menggembirakan, vokal yang kuat, dan melodi yang meluap-luap.

Musim semi ini, Guetta merilis hit global “Baby Don’t Hurt Me” bersama Anne-Marie dan Coi Leray — temuan remake dari lagu larisnya Haddaway tahun 1993, “What Is Love”—.

Pekan lalu, produser musik warga negara Perancis ini merilis lagu adiktif, “Something To Hold On To” dengan MORTEN.

Dengan lebih dari 40 miliar global streams dan penghargaan “Produser Tahun Ini” di BRIT 2023, Guetta kini meroket ke artis keempat yang lagunya paling banyak di streaming di Spotify secara global.

Begitupun gemilang Rexha yang telah membuat sukses tersendiri, termasuk kolaborasi multi-platinum dengan rapper G-Eazy lewat tajuk “Me, Myself & I” dan sensasi bersama produser Martin Garrix dalam “In The Name Of Love.”

Pada tahun 2017, Rexha mencapai grafik emas dengan “Meant To Be,” kolaborasi duet country dengan Florida Georgia Line yang mendapat sertifikasi Diamond karena mampu menjual 10 juta eksemplar.

Setelah menyelesaikan tur konsernya di Amerika Utara, ia saat ini memainkan serangkaian jadwal konser di seluruh Eropa.

“One in a Million” adalah rilisan baru Rexha sejak terakhir kali meluncurkan album ketiga yang terkenal Bebe, yang mencakup kolaborasi favorit “Satellite” yang menampilkan Snoop Dogg. dan “Seasons” yang menampilkan Dolly Parton.

Setelah baru-baru ini menyelesaikan konser North American Best F*n Night Of My Life Tour, dan saat ini masih memainkan serangkaian jadwal tur di seluruh Eropa — pada 22 September nanti, Rexha bersiap tampil di Life Is Beautiful Festival di Las Vegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

72 + = eighty one