Babymetal Ajak Tom Morello Bertamu di Singel Baru, “Metali!!”

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Kelompok pop-metal Jepang Babymetal telah merilis singel baru, “Metali!!” menampilkan performer tamu gitaris Rage Against The Machine, Tom Morello.

Ini secara resmi adalah lagu pertama dari Babymetal yang seakan lahir kembali, terdiri dari Su-Metal, Moametal dan Momometal.

Lagu baru mereka yang bertempo cepat ini dibuat dengan visi publik penonton membentuk lingkaran dalam festival musim panas berbasis metal village, tulis blabbermouth.

Tentang singel baru dan kolaborasinya, Morello berkomentar begini, “Saya adalah penggemar berat Babymetal, sebuah band yang power rocking dan terus-menerus mengejutkan dengan liku-liku musik yang memusingkan. Saya telah mencoba untuk bekerja dengan mereka selama beberapa waktu, dan ketika mereka mengirimi saya demo (lagu) Metali!! I knew I could rock that shit like crazy!

Babymetal ikut ditampilkan di fenomena rap dunia, Lil Uzi Vert yang baru-baru ini merilis album studio ketiga, “Pink Tape” yang menduduki puncak tangga lagu Billboard 200.

Momoko Okazaki (Momometal) yang sudah resmi kini sebagai personel Babymetal telah menjadi anggota trio penari bersama dengan Kano Fujihira dan Riho Sayash), atau dikenal sebagai “Avengers”, sejak 2019, setelah kepergian salah satu anggota asli Babymetal, Yuimetal pada Oktober 2018.

Pengumuman penambahan Momoko ke Babymetal dilakukan selama pertunjukan mereka di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang. Momoko pernah menjadi anggota Sakura Gakuin dan berpartisipasi dalam acara TV realitas Korea Selatan, “Girls Planet 999” sebagai kontestan. Namun meninggalkan serial tersebut setelah babak penyisihan pertama.

Babymetal dibentuk pada tahun 2010. Misi mereka adalah menyatukan dunia melalui heavy metal dengan menciptakan perpaduan heavy metal dan genre pop Jepang. Musik mereka berisi campuran pop elektronik yang menakjubkan, sejumput rock alternatif dan industri, dan dinaikkan oleh heavy metal yang digerakkan dengan cepat.

Pertunjukan konser mereka adalah pentas visual dan suara yang luar biasa dan epik. Babymetal terus menempuh jalur metal dengan merilis tiga album internasional mereka, menceritakan kisah Dewa Rubah yang perkasa dan para prajurit metal pemberani.

Sebuah buku tentang sepuluh tahun pertama Babymetal, “Bessatsu Kadokawa Souryoku Tokushuu” dirilis di Jepang pada Oktober 2020. Buku tersebut berisi wawancara panjang dengan Su-metal dan Moametal serta cerita yang belum pernah terdengar sebelumnya dari produser band, Kobametal dari sejarah panjang Babymetal, foto yang diambil dari pertunjukan langsung, diskusi antara Demon Kakka dan Kobametal, dan banyak lagi.

Album konsep terbaru Babymetal “The Other One” telah dirilis pada bulan Maret lalu, dan akhir bulan ini mereka bakal memulai tur konser promonya

Babymetal akan memulai tur konsernya dengan grup band heavy metal Dethklok, dan dukungan dari gitaris virtuoso Jason Richardson dari mulai di Houston, Texas, lalu Atlanta, Nashville, Philadelphia, New York, Chicago, dan banyak lagi sebelum diakhiri pada 11 Oktober mendatang di YouTube Theater, Los Angeles

Ini menjadi pertama kali Babymetal kembali ke Amerika Serikat sejak pandemi mereda, dimulai pada 30 Agustus di Houston, Texas sehingga mengemas tontonan pengujung pada 11 Oktober di YouTube Theater Los Angeles. Konser keliling ini sebagai agenda mendukung album konsep Babymetal, “The Other One” (2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ seventy three = 82