Jamie Foxx Dipuji Mampu Melahap Perannya di “The Burial”

Galeri Seni Layar Info Podium Video Opsi

Fokuskini – Jamie Foxx, peraih Academy Award untuk “Best Actor 2004” untuk penampilannya di Ray –menambahkan film lain ke dalam rangkuman karier seni perannya yang mengesankan dengan film baru yang tayang perdana pada awal bulan Oktober nanti.

Di film The Burial, Foxx melakoni peran bersama aktor legendaris, Tommy Lee Jones. Film ini menjanjikan jalan cerita yang menarik, tulis SOHH.

Trailer film The Burial telah dirilis pada 7 September lalu. Film ini mengikuti karakter Yeremia, yang diperankan oleh Jones, sebagai seorang direktur rumah duka. Jeremiah meminta bantuan karakter Jamie Foxx, selaku pengacara Willie E. Gary untuk memenangkan kasus melawan sebuah perusahaan besar.

Film ini didasarkan pada kisah nyata, yang mencatat gugatan Yeremia Joseph O’Keefe terhadap Loewen Group, sebuah perusahaan rumah duka Kanada. Kasus ini didokumentasikan oleh Jonathan Harr dalam artikel tahun 1999 untuk The New Yorker.

Bekerja bersama Foxx, Jones mengungkapkan kekagumannya pada aktor berbakat tersebut. Dirinya menyebutkan betapa menyenangkan dan penuh energi hari-hari kerja mereka, dengan mengatakan dalam keterangannya, “Kami banyak tertawa, dan beberapa pekerjaan bagus juga diselesaikan.”

Film ini disutradarai oleh Maggie Betts dan menampilkan naskah skenario yang ditulis bersama Doug Wright.

Betts baru-baru ini membagikan pernyataan pers kepada majalah People, dan mengatakan “sudah jelas” baginya “sejak awal bahwa Jamie akan sepenuhnya melahap peran Willie Gary.” Wow!

The Burial diagendakan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 11 September waktu setempat dan akan dirilis di bioskop tertentu pada 6 Oktober mendatang. Selain itu, film ini akan tersedia untuk streaming secara global di Prime Video mulai 13 Oktober 2023.

Jamie Foxx tidak berhenti di The Burial. Dirinya memiliki lebih banyak proyek film yang sedang dikerjakan, dan berperan sebagai God dalam film komedi mendatang bertajuk Not Another Church Movie, yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2023.

Para pemerannya lainnya termasuk Mickey Rourke, Vivica A. Fox, Tisha Campbell, Kyla Pratt, Jasmine Guy, Kevin Daniels, dan Lamorne Morris.

Tersiar berita lain tentang Foxx baru-baru ini yang mengarah pada permasalahan medikal, dan menyebabkan dirinya dirawat di rumah sakit pada April 2023. Foxx membagikan video di akun media sosialnya yang membicarakan kejadian tersebut. Setelah kesembuhannya, ia lantas membintangi film Netflix, They Cloned Tyrone yang sudah tayang perdana pada 21 Juli lalu.

foto: Joe Maher/Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy three − = sixty eight