“DC in Concert” di Puncak Perayaan 35 Tahun Film Batman

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Musik paling awal dan spesifik untuk film superhero “Batman” karya sutradara Tim Burton akan ditampilkan oleh orkestra simfoni secara live untuk menandai ulang tahun ke-35 film tersebut.

Sepanjang pertengahan Januari hingga Juni 2024, rentetan serial DC in Concert akan membawakan soundtrack film tersebut ke bioskop di Amerika Serikat, serta Paris, Prancis dan London, Inggris.

Sesi pertunjukan ini akan dilakukan di depan proyeksi film asli “Batman” yang dibintangi oleh Michael Keaton sebagai tokoh pembasmi kejahatan dan Jack Nicholson selaku musuh bebuyutannya, Joker.

Pertunjukan diagendakan berlangsung mulai Januari 2024 di Los Angeles, dan berlangsung hingga akhir April di AS dengan tur diakhiri melalui pertunjukan di Le Grand Rex, Paris pada 24 Mei 2024, dan di Barbican, London dua hari kemudian.

Film karya sutradara Burton pada tahun 1989 menampilkan musik dari kolaborator soundtrack lamanya, Danny Elfman (70) yang juga membuat musik untuk filmnya, “Edward Scissorhands” dan “The Nightmare Before Christmas”.

Film Batman terbaru, “The Batman” tayang di bioskop tahun lalu dan dibintangi oleh Robert Pattinson (37) sebagai pemeran utama, dan saat ini sekuelnya masih sedang dalam pengerjaan.

Matt Reeves (57) ditetapkan kembali sebagai penulis dan sutradara film lanjutan bertajuk “The Batman Part II”. Pattinson telah dipastikan kembali sebagai Batman.

Sekuelnya, seperti diberitakan FN, beragenda peredarannya pada 3 Oktober 2025 dan akan menjadi bagian dari DC Elseworlds, bersama dengan dua film Joker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 1 =