“Tanqueray 0.0%” Gabung di Keluarga Besar Sponsor Resmi Atleti

Layar Info Podium

Fokuskini – Atlético Madrid dan Tanqueray 0.0% telah mencapai kesepakatan sponsorship untuk musim kompetisi sepakbola 2023-24. Kedua pihak berbagi nilai-nilai kebanggaan seperti semangat, tekad dan keunggulan dalam otoritas masing-masing yang berbeda. Namun jika ada sesuatu yang menjadi ciri keduanya, hal tersebut adalah tantangan terhadap protokoler dan semangat inovatifnya.

Enrique Cerezo, presiden Atlético Madrid, mengaku sangat puas saat penandatanganan aliansi, “Kami sangat senang menyambut Tanqueray 0.0% ke dalam gabungan keluarga besar sponsor dan kolaborator kami. Merek ini berbagi nilai-nilai fundamental, dan kami berterima kasih atas kepercayaan pada klub kami dengan menandatangani aliansi ini. Kami yakin, bahwa bersama-sama kami akan berbagi dan menikmati kesuksesan baru untuk tim kami di musim yang terlihat menarik”.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Atlético de Madrid untuk musim (kompetisi) 2023-2024,” komentar Ursula Mejia-Melgar, Direktur Pemasaran Diageo (produsen Tanqueray) untuk Eropa Selatan.

Tanqueray 0.0% adalah merek yang menganut inovasi dan tradisi, nilai-nilai yang juga mendasar dalam sejarah Atlético Madrid. “Kami kedua belah pihak memahami pentingnya kegigihan dan pencarian terus-menerus untuk keunggulan dengan menantang status quo,” sanjungnya, dikutip dari situs resmi Atleti.

“Atlético Madrid telah memberikan kami sambutan hangat, dan kami sangat gembira dengan semua peluang yang ditawarkan kolaborasi ini,” sambung Ursula.

Berdasarkan premis ini, Tanqueray 0.0 bercita-cita menjadi pilihan favorit para penggemar yang mencari alternatif selain biasanya. Oleh karena itu, stadion Cívitas Metropolitano bakal memiliki bar berbeda di mana selain biasanya, penonton dapat menikmati koktail, mojito, dan gin tonik yang semuanya bebas alkohol, sesuatu yang hingga saat ini tidak terpikirkan di stadion sepakbola.

Demikian pula, di salah satu teras, yang berlokasi di ujung utara stadion, sebuah bar merek eksklusif akan didirikan di mana para suporter dapat bersulang atas kesuksesan tim mereka dengan minuman Gin zero alcohol yang berbeda.

Kolaborasi ini membuka banyak kemungkinan bagi para suporter Atleti, yang mulai sekarang dapat menikmati tontonan permainan sepakbola dengan cara yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− four = one