Hari Jadi Ke-30 “Jurassic Park” dengan Pentas Konser Orkestra

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

FokuskiniJurassic Park akan kembali mendatangi Inggris untuk merayakan hari jadinya yang ke-30.

Melalui sekuel Jurassic World: Dominion yang telah tayang di bioskop tahun lalu, film yang menginspirasi trilogi baru ini akan datang dengan pertunjukan konser langsung di berbagai kota di Inggris.

Jurassic Park – In Concert menayangkan kembali film blockbuster tahun 1993 ini dalam full HD bersama simfoni Hallé Orchestra asal Manchester yang menampilkan musik ikonik karya John Williams secara langsung, dimulai di AO Arena, Manchester pada 18 Oktober nanti.

Film keluaran tahun 1993 ini merupakan blockbuster terobosan bagi sutradara Steven Spielberg, dan menghasilkan lebih dari USD1 miliar keuntungan box office. Film ini juga memenangkan tiga penghargaan Oscar, dan terpilih untuk disimpan di Library of Congress, Amerika Serikat.

Perayaan ulang tahun ke-30 Jurassic Park juga mencakup produk baru 4K Blu-ray Steelbook yang dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan buklet koleksi setebal 44 halaman berisi tentang berbagai warisan film tersebut. DigitalSpy juga mengabarkan, ada banyak fitur bonus yang juga disertakan.

Kotak memorabilia ulang tahun juga dirilis berdasarkan maskot kartun InGen, Mr. DNA yang membuat Anda terlihat seperti ikut bekerja untuk nasib perusahaan yang tereksekusi. Anda kemudian mendapatkan medali untuk merayakan kelangsungan hidup setelah 10 tahun mempertaruhkan hidup di International Genetic Technologies (InGen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = one