Formasi Klasik Blink-182 Bergiat dengan Karya Baru

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Blink-182 telah merilis video musik resmi yang disutradarai Carlos Lopez Estrada untuk lagu “One More Time”. Lagu ini diambil dari album baru mereka bertajuk serupa, “One More Time…” yang menurut rencana dirilis pada 20 Oktober nanti melalui Columbia Records. Ini menandai album perdana yang menampilkan lagi lineup klasik Blink-182 yakni Mark Hoppus (bass, vokal), Tom DeLonge (gitar, vokal) dan Travis Barker (drum) sejak (sempat pisah) tahun 2011.

Ketiganya merekam muatan “One More Time…” di tengah kesibukan konser tur reuni blockbuster mereka, yang tiketnya terjual habis di berbagai pertunjukan arena, amphiteater, dan stadion di sejumlah banyak negara.

Album terbaru mereka yang diproduseri oleh Barker ini menampilkan 17 lagu baru yang menggambarkan Blink-182 berada di puncak karier dengan tema tragedi, perayaan kemenangan, dan yang paling penting gagasan, persaudaraan.

Hadir secara digital dan fisik dalam bentuk CD, vinil hitam standar, dan beberapa varian vinil fisik edisi terbatas termasuk LP eksklusif purple ooze D2C, LP eksklusif red and clear marble D2C, dan LP eksklusif egg splatter D2C.

Penawaran tambahan beberapa warna dalam bentuk vinil termasuk LP eksklusif indie coke bottle clear, LP eksklusif Amazon opaque white, dan LP eksklusif Spotify Fans First electric smoke.

Blink-182 juga akan menyediakan kaset edisi terbatas, tulis blabbermouth.

Sementara itu, single reuni tahun 2022, “Edging” telah didengarkan lebih dari 70 juta secara streaming di Spotify, dan masih terus bertambah.

Sejak awal mula mereka yang sederhana hampir tiga puluh tahun yang lalu, ketika mereka mulai bermain di garasi kawasan San Diego, Blink-182 telah menjual lebih dari lima puluh juta album di seluruh dunia dan mengguncang publik penonton dari Adelaide, Australia hingga Zurich, Swiss dan menjadi salah satu band rock yang meyakinkan di lingkup generasi saat itu. Menurut The New York Times, “Tidak ada band punk tahun 1990an yang lebih berpengaruh daripada Blink-182.”

DeLonge adalah anggota Blink-182 dari album debutnya tahun 1995, “Cheshire Cat” hingga “Untitled” tahun 2003, sebelum keluar pada tahun 2005. Dirinya kemudian bergabung kembali pada tahun 2011 untuk LP “Neighborhoods”, sebelum hengkang lagi pada tahun 2015.

Di dua album studio — “California” tahun 2016 dan “Nine” tahun 2019 — Blink-182 menampilkan Matt Skiba dari Alkaline Trio.

Tom menghabiskan beberapa tahun terakhir fokus pada kelompok rock, Angels & Airwaves sebelum menjalin komunikasi kembali dengan bassis Mark yang berhasil sembuh dari penyakit kanker pada tahun 2021. Drumer Travis lewat karie musiknya telah berkolaborasi dengan banyak musisi, dan menikah dengan pebisnis dan model, Kourtney Kardashian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + five =