Jajaran Mantan Super Model Hadir untuk Fendi di “Milan Fashion Week”

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini – Pergelaran mode Fendi di Milan Fashion Week menampilkan jajaran perempuan super model dari dua dekade silam untuk ikut menyaksikan generasi penerusnya memamerkan keluaran produk-produk terbaru Fendi.

Naomi Campbell dan Kate Moss memiliki posisi yang bagus di bangku barisan depan saat mereka menyaksikan peragaan busana wanita “Musim Semi dan Panas 2024” dari Fendi di ibukota mode Italia.

Mereka bergabung dengan selebritas A List lainnya termasuk aktris Christina Ricci, Demi Moore dan Naomi Watts.

Meski seharusnya semua perhatian hadirin tertuju pada pakaian serbabaru yang berjalan di atas pentas catwalk, namun apa yang bisa dibilang jika sebagian banyak perhatian tetap saja tertuju pada penonton bertabur bintang saat Naomi yang berusia 53 tahun dan Kate yang berusia 49 tahun menghadiri arena gelaran busana dengan mengenakan gaun musim gugur yang anggun namun bersahaja.

Naomi, terkesan menutup diri di balik kacamata hitam besar, dengan mengenakan gaun berwarna krem, sementara Kate memakai gaun hitam sederhana serta memegang tas tangan berwarna kuning lemon di pinggangnya.

Demi Moore (60) mengambil tempat di samping Naomi, dan tampil menonjol dalam gaun halter neck merah muda tanpa lengan, dan ia melontarkan senyuman aktingnya sambil berpelukan dengan sesama rekanan bintang, Christina Ricci yang memberikan sedikit kesan glamor masa lalu dalam gaun bercorak perak dan sarung tangan putih.

Kalangan penggemar mungkin ingin mengetahui rahasia rutinitas perawatan kulit Demi, Naomi dan Kate karena mereka terlihat glowing saat mereka duduk di depan para paparazzi.

Mereka masih berpenampilan wajah segar dan awet muda, saat duduk di bawah sorot pencahayaan studio terang benderang sebelum pertunjukan dimulai. Namun mereka tetap dapat dikenali menyerupai apa yang terlihat pada masa aktif modeling mereka di tahun 1990-an. Ketiganya masih tetap tampil awet muda, sanjung Mirror.

Sementara itu gadis kelahiran Inggris-Australia, Naomi Watts tampak segar dengan memamerkan potongan rambut pendek saat bergabung dengan mengenakan gaun terusan satin hitam. Sementara bintang TV, Gwendoline Christie berhasil memperoleh tempat di antara A List dengan mengenakan kemeja putih sederhana dan celana panjang berwarna krem ​​muda.

Peragaan busana Fendi diadakan di ruang presentasi akbar di mana sejumlah handbag diletakkan di sisi panggung catwalk. Pertunjukan tersebut memberikan sisi pandang baru kepada para penggemar fesyen tentang desain mode keluaran baru yang diciptakan oleh desainer Inggris, Kim Jones yang menjalankan bisnis rumah mode di Italia.

Pertunjukan teraebut disiarkan langsung secara online dan terbukti menjadi hit di kalangan penggemar mode. Salah satu fashionista yang begitu terkesan melihat desain baru Fendi, berkomentar melalui halaman akun Instagram resmi Fendi: “Ini sangat indah! Saya sangat menyukai koleksi dan pilihan musiknya.”

Yang lain terkesan dengan arahan kreatif dari catwalk dan juga pakaian-pakaiannya, memuji kombinasi warna… perlengkapan tas” — yang lainnya menulis: “Palet warna yang indah – saya menyukai pertunjukannya.”

Tetapi seperti pepatah lama, semua orang adalah kritikus, dan Kim serta Fendi juga menerima ulasan yang kurang bagus setelah pertunjukan tersebut — dengan beberapa orang mengklaim rumah mode tersebut bangkrut secara kreatif. Salah satu penggemar fesyen yang getir mengecam dan menulis sebagian nyinyirannya tentang semua penampilan di pertunjukan tersebut ternyata tidak ada yang baru.

foto: AP/Antonio Calanni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 45 = forty seven