Ramadhan Sananta Datang, Semoga Lini Depan RI U-24 Menajam

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Ramadhan Sananta, striker Persis Solo dipastikan memperkuat skuad Indonesia U-24 yang siap berlaga di perdelapan final laga sepakbola Asian Games XIX, Hangzhou, Tiongkok. 

Indonesia adalah sebagai satu dari empat peringkat ketiga terbaik mewakili Grup F, atau artinya skuad asuhan Indra Sjafri itu memastikan lolos ke babak 16 Besar

“Skuad ini membutuhkan pemain seperti Sananta, karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan,” ungkap Indra Sjafri.

Pernyataan Indra Sjafri, diperkuat oleh manajer tim Endri Erawan, bahwa pemanggilan Ramadhan sudah direncanakan sejak awal. “Kita memang membutuhkan Sananta, karena striker murni kita hanya satu, yaitu Titan. Dia juga butuh istirahat untuk mengembalikan kondisinya, agar bugar kembali,” terangnya.

Di perdelapan final nanti, Indonesia diperkirakan dipastikan melawan skuad lapar gol, Uzbekistan yang diagendakan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou pada Kamis sore (28/9/2023) disiarkan langsung RCTI. (pssi.org/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy five + = eighty one