Mike Shinoda Buka Babak Baru Kemandirian

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Mike Shinoda, personel kelompok musik rock Linkin Park yang bernama lahir Michael Kenji Shinoda telah merilis singel baru, “Already Over” membuka babak baru bagi dirinya sendiri yang bukan cuma bisa menulis lagu, memproduksi, menyanyi, dan memainkan setiap instrumen di lagu tersebut.

Mengontribusi power chord, perkusi menggelegar, dan vokal ngegas — lagu ini mengikuti singelnya musim semi lalu, “In My Head” yang menampilkan Kailee Morgue, dan muncul di soundtrack untuk Scream VI, film keenam dalam franchise horor.

Mengomentari lagu baru tersebut, Shinoda dalam keterangannya mengungkapkan, “Already Over datang mengilhami ketika aku tengah duduk nyantai dengan gitar favorit di tanganku – gitar yang sama yang aku gunakan pada (antara lain) lagu What I’ve Done (Linkin Park).”

“Ada DNA yang familiar pada lagu tersebut yang menurutku, yang merupakan publik penggemar Linkin Park akan mengenali. Bagi saya, ini menciptakan jembatan dari masa lalu menuju masa depan yang kabur, namun menarik,” tambahnya.

Pada bulan Februari lalu, Linkin Park merilis album Meteora selaku edisi perayaan 20 tahun yang menampilkan tujuh lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk “Lost” dan “Fighting Myself.” (stereoboard.com/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = three