The Kills Keluarin “Wasterpiece” yang Bernada Vokal Kaya

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Menyusul singel yang duluan menyebar yaitu “New York,” “LA Hex” dan “103” — duo rock The Kills kini mengajak publik buat mendengar dan menyaksikan “Wasterpiece” yang terbilang menjadi highlight yang kedengaran pongah namun memukau, menampilkan nada vokal yang kaya dari Alison Mosshart dan Jamie Hince, dari album studio ke-6 “Good Games” yang ditangani sohib lawas sang produser peraih banyak penghargaan (Grammy, Oscar, Golden Globe, BRIT), Paul Epworth yang akan datang dan dirilis hari Jumat (27/10/2023) sesuai rilis pemberitaaan dari Domino Records.

Kemunculan singel ini disertai dengan pengumuman tur konser mereka selama 30 hari di seluruh Amerika Utara, termasuk pentas The Kills di lokasi-lokasi penting seperti Webster Hall, New York City dan The Wiltern di LA.

Jika singel-singel sebelumnya menampilkan The Kills yang mengeksplorasi kegelisahan, baik pribadi maupun kolektif, ataupun seputar perasaan tentang wilayah dan kelayakannya untuk dihuni secara global — kini dua musisi tersebut hadir dengan membawakan “Wasterpiece” lewat ciri khas mereka, keberanian seduktif yang telah menentukan kisah karier mereka.

Kalimat lirik yang mengejek dan mencela diri sendiri seperti “you’re VIP in the hall of fame / I’m RIP on the walk of shame” mendorong ke arah rasa urgensi yang nyata, yang dirasakan sama kuatnya dalam aransemen pendorong seperti dalam vokal duo tersebut.

Lagu ini disertai dengan video meditatif dan sinis dari sutradara Noel Paul (Mitski, “Bug Like An Angel,” Slowdive, “Kisses”) yang mengambil lokasi syuting di lapangan golf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + = twelve