Green Day Hadirkan Video Musik Drama Kriminal untuk “Saviors”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Green Day (Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tré Cool) – kembali dengan seruan lantang on fire untuk singel terbaru “The American Dream Is Killing Me” yang merupakan lagu pembuka dari album studio ke-14 bertajuk Saviors, dan bakal dirilis pada 19 Januari 2024.

“The American Dream Is Killing Me” disertai dengan video musik hitam putih yang terinspirasi film drama kriminal yang menampilkan Green Day di tengah kiamat zombie disutradarai oleh Brendan Walter dan Ryan Baxley, mengambil lokasi syuting di Los Angeles.

Green Day memulai debut album terbarunya dengan “The American Dream Is Killing Me” dan “Look Ma, No Brains!” yang muncul secara live akhir pekan lalu di Las Vegas, Nevada yang penuh kegemilangan dan menghebohkan.

Mereka memainkan pertunjukan yang tidak disangka-sangka dengan tiket terjual habis di Fremont dengan kapasitas penonton 800 orang, di mana mereka menampilkan mutan album ketiga, Dookie serta dua penampilan utama di When We Were Young Festival.

“The American Dream Is Killing Me” adalah salah satu lagu terakhir yang ditulis dan direkam oleh Green Day untuk Saviors, diberitakan xsnoize.

Billie Joe Armstrong mendeskripsikan lagu barunya ini sebagai “sebuah gambaran tentang tradisi ortodoks American Dream yang tidak menghasilkan apa-apa bagi banyak orang. Pada faktanya, hal ini merugikan banyak orang.”

Album baru Green Day, Saviors akan tersedia dalam sejumlah versi vinyl eksklusif. Direkam di London, Inggris dan Los Angeles, Amerika Serikat — Saviors adalah kolaborasi kuat terbaru antara Green Day dan produser pemenang Grammy, Rob Cavallo, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Green Day mencakup dua album paling ikonik, Dookie tahun 1994 dan American Idiot tahun 2004.

Perilisan Saviors bakal diadakan tepat sebelum ulang tahun album studio Dookie yang ke-30, dan perayaan ulang tahun tersebut telah dimulai dengan perilisan album edisi deluxe besar-besaran, serta pertunjukan di Las Vegas baru-baru ini.

Green Day akan tampil pada Kamis (26-10-2023)sebagai bagian dari rangkaian konser Amazon Music Live dan pada 19 Novembe nantir, mereka menjadi performer utama di Twisted Tea Grey Cup Halftime Show untuk liga sepakbola Kanada, Grey Cup ke-110 di Tim Hortons Field, Hamilton, Ontario.

foto:  Emmie America

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ fifty one = fifty four