Muncul Sejumlah Kategori Baru, “BBMA 2023” Rangkul Artis Afrika dan Korsel

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – “Billboard Music Awards” mengumumkan sembilan kategori baru tahun ini, termasuk Top Afrobeats Artist dan Top Afrobeats Song.

Kategori penghargaan yang baru di antaranya adalah juga Top Global K-Pop Artist, Top K-Pop Touring Artist, Top K-Pop Album, and Top Global K-Pop Song.

Empat artis musik Nigeria terdiri dari Rema, Burna Boy, Wizkid dan Tems, serta diva Kamerun, Libianca dinominasikan dalam kategori Artis Afrobeat Teratas.

Dalam kategori Top Afrobeats Song yang masuk daftar nominasi terdiri dari “Calm Down” karya bersama Rema dan Selena Gomez, “Rush” karya Ayra Starr; “Ku Lo Sa” karya Oxlade, “People” karya Libianca, dan “Soweto” karya Victony bersama Rema dan Don Toliver.

“Calm Down” juga masuk nominasi dalam kategori Top Collaboration, serta kemungkinan memenangkan penghargaan untuk total tujuh nominasi berbeda.

Nominasi “Billboard Music Awards” tahun ini telah dirilis pertengahan pekan lalu melalui situs resmi pihak penyelenggara dan akun media sosial. Taylor Swift, diva pop Amerika, memimpin dengan 20 nominasi penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

94 − eighty seven =