Indro Warkop Keluar dari Zona Nyaman, dan Menang

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini – Bukan kerja sia-sia, Indro Warkop yang menyebutkan perannya di film genre drama “Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti” (Falcon Pictures/sutradara Herwin Novianto) menjadi orang lupa ingatan (Hardiman).

Ataupun kali ini keluar dari zona nyaman sebagaimana biasanya komedian, apalagi bermain cuma relatif bertiga dengan peran yang sangat berat. 

Pada ujung sambutannya atas kemenangan sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2023 yang disiarkan langsung di RCTI dari pentas studio RCTI+ hari Selasa (31/10/2023), dirinya tidak mau melupakan peranan penting seluruh publik penonton, “Karena kalian, kami ada… Terima kasih!…” 

Sebagai pemenang Pemeran Pendukung Pria Terfavorit, Denny Sumargo berpuji syukur untuk kemajuan film Indonesia karena sejak dan selama masuk sebagai aktor energi para insan perfilman nasional dinilai membantu motivasinya, termasuk perannya sebagai sipir penjara bernama Hendro Sanusi.

Dengan sekaligus mengakui tentang pencapaiannya karena juga kerja keras semua pemeran pemain dan segenap kru di “Miracle in Cell No.7” yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety five − 94 =