Atleti Bertekad Perpanjang Rekor Menang di Civitas Metropolitano

Podium TakTik

Fokuskini – Hari Minggu nanti (26/11/2023) dimulai jam 3 dini hari WIB, Atletico Madrid diagendakan bermain melawan Mallorca di stadion Cívitas Metropolitano; pertandingan yang merupakan matchday ke-14 di kompetisi LaLiga, Spanyol.

Setelah jeda internasional ketiga di musim ini, pasukan yang dikomandoi oleh Diego Simeone bersiap menjamu Mallorca. Setelah kemenangan baru lalu melawan Villareal (3-1), kubu Atleti bertekad ingin memperpanjang rekor kemenangan kandang terpanjang berturut-turut dalam sejarah klub, dengan total sejauh ini 15 kemenangan berturut-turut.

Atleti berniat meraih tiga poin kemenangan baru untuk memantapkan posisi di puncak klasemen sepakbola liga utama Spanyol.

Saat ini Atleti berada di urutan keempat dengan 28 poin, tertinggal dua poin dari FC Barcelona, dan empat poin di atas Athletic Club.

Atleti gilirannya kali ini menghadapi skuad yang dilatih oleh Javier Aguirre, yang merupakan mantan juru taktik mereka di antara tahun 2006 dan 2009.

Mallorca mengincar kemenangan kedua mereka musim ini di LaLiga, menyusul kemenangan 1-0 atas Celta Vigo pada matchday 5. Head-to-head rekor Atleti melawan RCD Mallorca adalah 25 kemenangan, 14 kali seri dan 17 kekalahan dalam 56 pertemuan kedua kubu hingga saat ini.

Terakhir, laga melawan Mallorca terjadi pada musim kompetisi LaLiga 2022/23. Pada kesempatan itu Atleti menang (3-1) melalui gol De Paul, Morata dan Carrasco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− four = one