“MOBO Awards” Tahun Depan Berlangsung di Sheffield

Galeri Seni Muziek! Podium

Fokuskini – “MOBO (Music of Black Origin) Awards” akan dilangsungkan di Sheffield, Inggris untuk pertama kalinya pada tahun 2024.

Penghargaan musik untuk musisi keturunan kulit hitam nantinya digelar di Utilita Arena pada 7 Februari mendatang, setelah sebelumnya digelar di London, Glasgow, Liverpool, Coventry, dan Leeds.

Pendiri MOBO, Kanya King dalam keterangannya melalui siaran pers mengatakan, “MOBO sangat bersemangat untuk memulai musim penghargaan 2024, dan menuju ke kota Sheffield untuk pertama kalinya untuk Penghargaan MOBO ke-26. Selama 14 tahun terakhir, MOBO Awards telah melakukan perjalanan ke kota-kota di luar London – termasuk Glasgow, Liverpool, Leeds, Coventry, dan sekarang Sheffield.”

“Keinginan kami untuk menghadirkan MOBO ke berbagai kota di Inggris selalu berakar pada keinginan untuk menyatukan talenta besar dari tingkat lokal dan global, serta kalangan penggemar, untuk menghadirkan pengalaman musik ikonik yang berakar pada perayaan musik kaum kulit hitam saat ini dan masa depan. serta mengangkat budaya dan menjadi penggerak perubahan sosial,” tambahnya.

“Sekarang di tahun ke dua puluh enam, MOBO Awards terus menjadi platform utama untuk menampilkan kreativitas, budaya, dan keunggulan. Saat kami bersiap untuk merayakan beberapa tonggak budaya tahun depan, karya inovatif MOBO untuk memberdayakan dan mengangkat talenta yang kurang terwakili di luar panggung juga akan menjadi yang terdepan,” lanjut Kanya King.

“Bersiaplah untuk malam pertunjukan ikonik dan kejutan yang tidak dapat dilewatkan saat kita merayakan keunggulan artistik, warisan abadi MOBO, dan masa depan yang mengubah permainan,” ungkapnya, bangga.

Mulai berlangsung pada tahun 1996, panggung penghargaan musik ini diadakan di berbagai tempat di sekitar London hingga tahun 2009.

Little Simz, Knucks, Central Cee, PinkPantheress dan almarhum Jamal Edwards termasuk di antara para pemenang pada acara tahun lalu yang diadakan di OVO Arena, Wembley London.

Panggung penghargaan MOBO tahun 2022 memperkenalkan kategori baru untuk pertama kalinya – Best Alternative Music Act dan Best Dance/Electronic Act – yang masing-masing dimenangkan oleh Bob Vylan dan Nia Archives.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = five