Direkrut Spurs dari Genoa, Radu Dragusin Masuk Daftar Pemain Termahal

Podium TakTik

Fokuskini – Radu Dragusin menjadi pemain Genoa termahal kelima setelah nanti pindah ke Tottenham Hotspur, tetapi bisa juga masuk daftar tiga besar jika bonus terkait kinerja terpenuhi.

Spurs telah setuju untuk membayar EUR25 juta ditambah EUR6 juta tambahan, yang berarti kontrak penjualan bek berusia 21 tahun itu akan menjadi salah satu yang terbesar yang pernah diselesaikan oleh Il Grifone.

Seperti yang disoroti oleh Sky Sport Italia, pemain internasional Rumania itu akan masuk tiga besar jika Spurs membayar seluruh biaya transfer EUR31 juta, yang bergantung pada apakah bonus terkait kinerja terpenuhi.

Bek Tottenham lainnya, Cristian Romero, sudah menjadi salah satu pemain dengan penjualan terbesar di Genoa ketika pemain Argentina itu sempat bergabung dengan Juventus melalui kesepakatan EUR31,5 juta pada periode musim panas 2019.

Namun hasil transfer Krzysztof Piatek senilai EUR35 juta ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2019, saat ini masih merupakan rekor penjualan terbesar dalam sejarah Genoa.

Dua pesepakbola internasional lainnya yang masuk daftar 5 penjualan terbesar dalam sejarah Genoa, yaitu Nicolò Rovella ke Juventus seharga EUR26 juta pada Januari 2021, serta Diego Milito saat di rekrut ke Inter Milan seharga EUR28 juta pada musim panas 2009. (dari berbagai sumber)

foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio/Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy five − sixty seven =