Mantan Vokalis Iron Maiden Merilis Lagu dengan Video Mencekam

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Bruce Dickinson, mantan vokalis Iron Maiden telah merilis singel terbaru, “Rain On The Graves” yang disertai dengan video mencekam yang juga memperkenalkan personel live band Bruce, yang terdiri dari gitaris Roy Z, drumer Dave Moreno, bassis Tanya O’Callaghan dan sang maestro kibordis Mistheria .

“Rain On The Graves” merupakan singel kedua yang diambil dari album solo Dickinson mendatang, The Mandrake Project yang akan dirilis pada 1 Maret oleh BMG.

Dengan frasa riff gitar berenergi rock, dan bunyian perangkat musik kibor yang dramatis serta penampilan vokal yang menawan, lagu ini terinspirasi oleh momen kehadiran hujan ke makam penyair William Wordsworth di Lake District.

Lagu ini berkembang menjadi perenungan tentang hakikat kematian dan kesepakatan dengan Iblis yang dirasakan oleh para seniman sejak pemusik genre blues, Robert Johnson membuktikan tentang pemikiran tersebut

Di video musiknya, setiap adegan menampilkan Dickinson sebagai seorang pengkhotbah yang membuat kesepakatannya sendiri dengan Iblis dan menyeret House Band from Hell miliknya ke dalam posisi tawar-menawar.

Saat berbicara tentang lagu terbarunya, Dickinson dalam keterangannya mengatakan, “Saya memiliki lirik bagian refrainnya sejak saya mengunjungi desa Grasmere untuk pesta pernikahan pada tahun 2012, dan (maka) tidak (menjadi) menyulitkan bertahun-tahun kemudian untuk membuat sisa lagu dengan begitu banyak gambaran yang kaya di kepala saya!” (mxdwn/dari berbagai sumber)

foto: John McMurtrie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 1 = six