Keith Urban: “Straight Line” Menginspirasi Masyarakat Pendengar

Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Keith Urban, penyanyi asal Australia yang sempat jadi juri American Idol dan lalu sebagai mentor pada tahun lalu, baru-baru ini menyebarkan singel baru bertajuk “Straight Line,” melalui Capitol Nashville.

https://youtu.be/V-_TIeTX60I?si=74PvjK2o3ekBud8W

Lagu tersebut merupakan singel utama dari album mendatang. Superstar musik country tersebut belum mengungkapkan tanggal rilis album dan juga masih merahasiakan nama judulnya.

“Straight Line” ditulis bersama oleh Urban, Chase McGill, Jerry Flowers dan Greg Wells, dan diproduseri bersama oleh Urban and Wells.

Menurut Urban, lagu tersebut menginspirasi masyarakat pendengarnya dengan pesan perasaan hidup kembali…

“Ini adalah lagu yang lahir dari keinginan untuk keluar dari rutinitas dan merasa seperti berada di suatu tempat, hidup (di saat) kehilangan warna dan kegembiraan – “‘You and me used to be like a year-round summer…”

“Lagu ini adalah tentang mendapatkannya kembali lagi — sebuah pesan untuk mengambil kembali hidup Anda, dan keluar dari bawah awan gelap,” jelas Urban dalam keterangannya.

“Jika Anda pernah melihat kami di konser, saya harap lagu ini memberi Anda perasaan terbebas yang sama,” tambahnya dalam pernyataan resmi yang dibagikan oleh label rekamannya.

“Sementara lirik Straight Line adalah tentang (situasi) terjebak dan mencoba untuk keluar dari kemonotonan, melodi, dan energinya tidak lain adalah lampu hijau.”

“Setiap lagu di album ini — bahkan baladanya — membawa energi dan kekuatan hidup itu menjadi kalimat yang sangat kuat. Saya harap Anda merasakannya. Saya sangat bersemangat untuk semua orang mendengar keseluruhannya,” ditambahkan Keith Urban. (rttnews/jos)

foto: Dimitrios Kambouris/GETTY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ fifty six = fifty eight