Mac Allister Gembira Cetak Gol dan Banggakan Salah

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Alexis Mac Allister begitu gembiranya membantu Liverpool FC menekuk Brentford dengan hasil tambahan tiga poin, dan paling penting adalah satu golnya setelah kemenangan dominan 4-1 hari Sabtu tadi (17/2/2024).

Sang gelandang mencetak gol kedua The Reds di stadion Gtech Community, tidak lama setelah babak kedua dimulai (55′) setelah gol pembuka Darwin Nunez pada menit ke-35.

Penyelesaian akhir yang tajam dari dua pemain pengganti, Mohamed Salah dan Cody Gakpo kemudian memastikan kemenangan bagi tim asuhan Jürgen Klopp, yang tetap berada di puncak liga utama sepakbola Inggris.

“Anda dapat melihat betapa berartinya kami memenangkan pertandingan (sepakbola) – itulah yang kami coba, apa yang kami inginkan,” kata Mac Allister kepada TNT Sports pasca pertandingan.

“Saya pikir kami sampai pada titik di mana semua orang tahu bahwa ini sangat sulit. Kami sangat senang mendapatkan tiga poin dan kami terus maju.”

Mac Allister melesat ke area penalti Brentford dan menyambut umpan Salah yang dieksekusi dengan baik sebelum menyodok bola melewati kiper Mark Flekken.

Pemain berusia 25 tahun ini menganalisis, “Saat saya berada di Argentina, saya (pernah) bermain sebagai pemain nomor 10, jadi saya tahu apa arti posisi tersebut. Saya mencoba mencetak gol dan memberikan assist – itu sangat penting.”

“Saya sangat senang dengan gol saya dan yang paling penting, tentu saja, adalah tiga poin,” tambahnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa ide saya adalah untuk memahami sepakbola dan membantu tim di mana pun mereka membutuhkan saya. Tidak masalah apakah itu enam, 10, sembilan, apa pun, saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya merasa sangat baik,” papar pria keturunan Irlandia ini.

Salah masuk menggantikan Diogo Jota yang cedera sebelum jeda, kembali terlibat saat membuat skor menjadi 3-0 untuk LFC pada menit ke-68.

Ini menandai kembalinya pemain Mesir itu dari cedera yang ia alami di turnamen Piala Afrika.

“Dia luar biasa dan saya sangat bahagia untuknya,” kata Mac Allister tentang Salah.

“Dia (sempat) absen, dan dia sedikit frustrasi karenanya. Namun dia kembali dan hanya dalam beberapa menit dia mencetak gol dan memberikan assist.”

“Dia pemain yang luar biasa, pemimpin yang luar biasa bagi kami, sangat penting. Saya sangat bahagia untuknya,” sanjung Mac Allister lagi. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

65 + = seventy one