Vanessa Williams Ditugaskan sebagai Miranda Priestly

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Vanessa Williams berperan sebagai Miranda Priestly yang ikonik dalam produksi pentas musikal The Devil Wears Prada karya Elton John yang diagendakan hadir di West End of London, Inggris pada Oktober mendatang.

Williams mungkin senakin dikenal publik karena perannya sebagai editor dan direktur kreatif majalah mode yang punya kemiripan kerja dengan Priestly, Wilhelmina Slater di Ugly Betty.

Pantas diingat juga, Williams pernah meraih puncak karir di panggung industri musik dan dunia rekaman, terutama melalui lagu Save the Best for Last (1992).

The Devil Wears Prada pertama kali memasuki tahapan preview di Theatre Royal Plymouth, sebelum menuju ke Dominion Theatre London di 2024.

Pentas musikal ini dikabarkan attitude menampilkan musik orisinal Elton John, dengan arahan dan koreografi oleh pemenang Tony Awards sebanyak tiga kali, Jerry Mitchell (Kinky Boots, Legally Blonde, Pretty Woman, Hairspray.)

“Menghidupkan (karakter) Miranda Priestly di West End adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Williams dalam sebagian pernyataan.

The Devil Wears Prada menandai kembalinya Williams ke West End setelah City Of Angels pada 2020 di The West End London dengan lawan peran Theo James — yang terhenti karena situasi darurat pandemi Covid-19.

Berdasarkan film dan novel berjudul sama, The Devil Wears Prada menceritakan kisah jurnalis pendatang baru Andrea, yang mendapatkan pekerjaan sebagai asisten editor di majalah mode pimpinan Miranda Priestly. Kedua peran yang pernah dimainkan dalam film tahun 2006 oleh Anne Hathaway dan Meryl Streep (2006).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + four =