Fotocasa Jadi Sponsor Resmi Skuad Utama Putra dan Putri Atleti

Podium TakTik

Fokuskini – Portal real estat, Fotocasa telah menandatangani perjanjian kesepakatan menjadi sponsor resmi skuad utama putra dan putri Atletico Madrid sepanjang tahun 2024.

Sebagai bagian dari perjanjian ini, gambar Fotocasa akan segera ditampilkan dalam berbagai dukungan di Cívitas Metropolitano dan Centro Deportivo Alcalá de Henares.

Di kedua lokasi tersebut, portal real estate akan memasang iklan selama perayaan pertandingan kompetisi resmi nasional, dan sebagai tambahan, dalam kasus yang pertama, portal tersebut juga akan memiliki area yang menonjol di zona suporter yang terletak di luar stadion.

Óscar Mayo, Direktur Umum Bisnis dan Operasi Atlético Madrid dalam keterangannya mengatakan, “Kami sangat senang menyambut portal real estate terbesar yang mengkhususkan diri dalam penjualan dan penyewaan properti bekas dan baru di negara kami, Fotocasa ke Atlético de Keluarga Madrid, yang akan menjadi bagian dari sponsor Klub dan akan membantu kami untuk terus memperluas wawasan bersama kami.”

“Kami sangat bangga mensponsori tim penting dan karismatik seperti Atlético Madrid, yang mewakili nilai-nilai yang kami rasa sangat teridentifikasi dari Fotocasa seperti upaya terus-menerus, kerja tim, talenta hebat, dan inovasi terus-menerus. Senang sekali bisa berkembang. bersama tim yang begitu relevan bagi warga Spanyol dan sekelas Atlético Madrid, yang sekali lagi menunjukkan komitmen besar Fotocasa untuk hadir di momen-momen penting warga Spanyol di waktu senggang mereka, seperti juga saat mereka mencari rumah untuk dibeli atau disewa ataupun dijual,” kata Jose Manuel Merino, Direktur Umum Fotocasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + six =