Atleti Suka dan Kecewa Cuma Imbang di Santiago Bernabeu

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Pemain lapangan tengah Atletico Madrid, Marcos Llorente menebar senyum dan tertawa pada hari Senin tadi (5/2/2024) setelah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-93 melawan mantan klubnya dalam laga derby Madrid.

Llorente juga menimbulkan banyak tawa dengan tanggapannya mengenai gol rekannya, Stefan Savic yang dianulir setelah peninjauan VAR.

Los Rojiblancos sempat mengira mereka bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua, ketika Savic menyundul bola dari hasil tendangan sudut, namun posisi Saul Niguez dianggap menghalangi pandangan kiper Madrid, Andriy Lunin.

Para pemain Atletico Madrid tentu saja kecewa, termasuk Antoine Griezmann yang sampai mengunggah wajah dirinya saat menertawakan kejadian tersebut di media sosial seusai pertandingan.

Setelah pertandingan, Llorente menyatakan bahwa keberadaan Lunin di dalam gawang mungkin membuat posisinya tidak relevan, karena secara teknis berada di luar lapangan.

Demikian pula, berdasarkan peraturan resmi, Saul dianggap mengganggu pandangan Lunin – meskipun Colchoneros pasti akan merasa bahwa itu adalah keputusan yang vulgar karena faktanya Lunin tidak ada upaya sama sekali untuk mengamankan bola, dan juga tidak berusaha mendekati, padahal terlihat mampu untuk melakukannya. (footballespana/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty five − 17 =