Garbage Merancang Agenda Besar Konser di Inggris dan Eropa

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Kelompok musik rock alternatif yang punya pengaruh besar di era-1990-an, Garbage resmi mengumumkan rincian tur konser utamanya di Inggris dan Eropa untuk bulan Juni dan Juli 2024.

Agenda besar mereka termasuk pertunjukan di ibukota Inggris, London atau tepatnya berlokasi di OVO Arena Wembley pada 20 Juli nanti.

Juga mereka menjadwal pertunjukan di Edinburgh, Manchester, Wolverhampton dan Bridlington Spa, lalu merangkaikan konser keliling Eropa ke Milan, Paris, Berlin dan Barcelona.

Mereka juga berencana memainkan konser di festival yang telah diumumkan sebelumnya yaitu di Mad Cool, Madrid, Spanyol dan TRNSMT di Glasgow, Skotlandia.

Garbage baru-baru ini mengumumkan rincian perluasan penerbitan ulang album rekaman keluaran tahun 2005, Bleed Like Me yang akan dirilis pada 5 April mendatang. Di remaster sepenuhnya untuk tahun 2024, penerbitan ulang yang diperluas mencakup 2CD, 1LP vinil Perak, 2LP vinil merah 2LP deluxe, dan format digital HD serta menampilkan b-side, trek terbatas, remix, dan versi trek alternatif.

Bleed Like Me mencapai reputasi top 5 album chart hit di Inggris, Amerika Serikat, Australia dan Billboard Eropa setelah dirilis pertama kali pada bulan April 2005. Album ini menampilkan empat singel, “Why Do You Love Me” yang merupakan rekor singel 10 teratas di Inggris, “Bleed Like Me” dan “Sex Is Not The Enemy”, yang keduanya menjadi langganan tetap di pertunjukan live band serta “Run Baby Run” yang diiringi dengan video musik yang disutradarai Sophie Muller.

Kelompok rock alternatif Garbage terdiri dari Shirley Manson, Duke Erikson, Steve Marker dan drumer Butch Vig. Mereka telah bersama-sama selama lebih dari 25 tahun, menjual lebih dari 20 juta album sejak debut mereka pada tahun 1995.

Suara unik mereka, penulisan lagu, dan pertunjukan live elektrik mereka telah menginspirasi perhatian masyarakat dunia, kesuksesan tangga lagu, dan aneka pujian.

Mereka dianggap sebagai salah satu band paling berpengaruh di generasinya. Album ketujuh Garbage, No Gods No Masters dirilis di BMG Records pada tahun 2021 dengan beberapa ulasan terbaik dalam karir mereka.

Mereka saat ini sedang mengerjakan apa yang akan menjadi album studio Garbage ke-8. Salute! (xsnoize/jos)

foto: Joseph Cultice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

99 − = ninety two