Lindsay Lohan Buka Suara Soal Sekuel Film “Freaky Friday”

Galeri Seni Layar Info Podium Video Opsi

Fokuskini – Setelah jadi rumor selama bertahun-tahun, Lindsay Lohan akhirnya mengonfirmasi bahwa sekuel film Disney tahun 2003, Freaky Friday ternyata tengah dalam pengerjaan, dengan Lohan dan Jamie Lee Curtis akan mengulangi peran akting mereka.

Di pertama kalinya film tersebut muncul, Curtis berperan sebagai ibu yang tegas di dalam disiplin rumahtangga, sedangkan Lohan adalah putri remajanya yang pemberontak.

Ibu dan anak tersebut kemudian bertukar tubuh setelah bertengkar sengit, yang memungkinkan mereka melihat kehidupan dari sudut pandang berbeda satu sama lainnya.

Berbicara kepada SiriusXM, kemarin Lohan menegaskan sekuelnya bakal benar jadi kenyataan ketika dipertanyakan tentang rumor produksi yang akan datang.

Meskipun sang bintang tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang film mendatang itu, mengenai tanggal rilis, alur ceritanya, atau siapa saja yang dilibatkan, namun Lohan berbagi cerita bahwa dia dan Curtis sangat bersemangat untuk tampil kembali.

Freaky Friday (2003) sejatinya sudah merupakan film remake, dengan inkarnasi asli film tersebut yang duluan hadir pada tahun 1976 dan dibintangi oleh Jodie Foster. Namun, Disney tetap menghasilkan versi cerita yang mutlak, sebagian besar berkat peran gabungnya Lohan dan Curtis.

Pihak korporat Disney sendiri telah membuat ulang film klasik tahun 2003 itu, merombak cerita untuk menjadi film otentik tayangan Disney Channel pada tahun 2018.

Lohan pertama kali membahas ide sekuelnya pada tahun 2022, ketika dirinya memberikan bocoran pada gelaran Jimmy Fallon tentang dia yang sudah mendiskusikan ide tersebut dengan Curtis.

Selain itu, tahun lalu, proyek film sekuel tersebut tampaknya telah mengalami kemajuan dengan Elyse Hollander diikutsertakan untuk menulis naskah skenarionya.

Sementara itu, Lohan baru-baru ini menjadi cameo di film remake “Mean Girls,” adaptasi film komedi musikal remaja keluaran tahun 2004 yang skenarionya dikerjakan oleh Tina Fey. (dari berbagai sumber)

foto: Evan Agostini/Invision/Associated Press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = two