Sang Legenda Terminator Berperan Santa

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini – Arnold Schwarzenegger disiapkan buat membintangi film komedi Natal, The Man With The Bag.

Deadline mengabarkan, sang legenda Terminator telah mendapatkan peran film pertamanya dalam lima tahun terakhir, dan kali ini ia bermain bersama Alan Ritchson dalam film yang dijadwalkan mulai syuting akhir tahun ini.

Adam Shankman menyutradarai produksi film Amazon MGM Studios berdasarkan naskah karya Allan Rice.

Bagian dari alur ceritanya begini, Ketika tas ajaib Santa dicuri, dia membuka daftar kenakalannya di masa lalu untuk menemukan Vance, seorang mantan pencuri untuk membantu mendapatkannya kembali.

Lalu, bersama putrinya, Santa dan sekelompok mahluk elf yang tidak serasi, Vance harus melakukan pencurian terbesar dalam hidupnya untuk menyelamatkan Natal.

Diperkirakan kemungkinan besar Schwarzenegger dipilih berperan sebagai Santa.

Ini akan menandai pertama kalinya Arnie tampil dalam film perayaan Natal sejak terakhir kalinya, Jingle All The Way pada tahun 1996.

Arnie sebetulnya juga terlibat film Kung Fury 2 tetapi sampai sekarang film tersebut belum dirilis karena masalah hukum.

Dirinya terlihat dalam film dokumenternya tahun lalu untuk Netflix. Serial dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini mengikuti kehidupan dan karier Schwarzenegger yang beragam, mulai dari juara binaraga, ikon Hollywood, hingga politisi.

Mantan gubernur California memainkan karakter utama dalam franchise Terminator, tetapi tahun lalu dia mengakui bahwa dirinya sudah berakhir dengan filmnya tersebut.

Menurutnya masa depan serial ini harus diteruskan ke bintang lain, seperti diungkapkan mantan istrinya, Maria Shriver.

Aktor berusia 76 tahun itu mengatakan kepada The Hollywood Reporter, “Saya (telah) mendapat pesan yang jelas, dan jelas sekali bahwa (tren) dunia ingin melanjutkan dengan tema Terminator yang berbeda. Seseorang harus punya ide bagus.”

Arnie menjelaskan bahwa dia akan selalu memiliki kenangan indah tentang franchise tersebut yang mengubahnya menjadi tokoh terkemuka yang bonafid.

Diakuinya, Terminator sebagian besar bertanggung jawab atas kesuksesannya. “Jadi saya akan selalu melihatnya dengan penuh kepedulian dan rasa kasih sayang.” (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty three + = 59