Zayn Malik Sebarkan Lagu Natural yang Penuh Emosi

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Zayn Malik, artis penyanyi sebagai bagian dari boy band One Direction, yang juga penulis lagu, dan produser, menambah ramai dunia musik dengan merilis singel terbaru, “What I Am.”

Lagu yang penuh emosi ini menjadi cuplikan perdana dari album studio keempatnya yang sangat dinanti, Room Under the Stairs yang dijadwalkan akan dirilis pada 17 Mei 2024 di bawah label Mercury Records.

Mendalami proses kreatif, Zayn mengungkap pendekatan cermat dalam menciptakan . Selama enam tahun, dia telah menyusun koleksi lagu ini dari studio rumahnya yang terletak di Pennsylvania. Album ini mewakili evolusi signifikan dalam seni Zayn, menggali tema penyembuhan, introspeksi, dan pertumbuhan pribadi.

Berkaca pada Room Under The Stairs, Zayn mengatakan, “Ini adalah album favoritku yang aku buat hingga saat ini, terutama karena album ini berasal dari kejujuran dan kerentanan.”

“Aku ingin setiap laguku terasa seolah-olah hanya aku yang duduk di sampingmu yang menceritakan perasaanku, bernyanyi langsung untukmu,” tambahnya.

Aspek penting dari proyek musik ini adalah kolaborasi Zayn dengan Dave Cobb, produser terkenal dengan sembilan Grammy Awards.

Keterlibatan Cobb menambahkan kedalaman dan kekayaan pada suara Zayn, mengangkat musik ke level yang lebih tinggi.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone, Cobb memuji pendekatan Zayn yang natural dan tanpa filter dalam penulisan lagu, menekankan resonansi emosional dari vokalnya dan keaslian penceritaannya.

Keputusan Zayn untuk merilis Room Under the Stairs melalui Mercury Records menandai tonggak penting dalam karirnya. Ini menandai babak baru bagi kesenimanan, yang ditentukan oleh kebebasan artistik dan eksplorasi kreatif.

Dengan singel debut “What I Am”, Zayn menawarkan kepada publik pendengar gambaran sekilas tentang dunia intim yang ia ciptakan di dalam studionya.

Di luar dunia musik, Zayn terus menggunakan platformnya untuk perubahan positif. Upaya advokasinya termasuk menulis surat publik kepada Perdana Menteri Inggris yang mendesak perluasan program makan siang gratis di sekolah bagi anak kurang mampu di Inggris. Selain itu, Zayn akan membintangi dan berperan sebagai produser musik eksekutif untuk film animasi 10 Lives yang sangat dinantikan, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty − = forty five