Hiperpop di Karya Baru Camila Cabello

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Camila Cabello, mantan Fifth Harmony lepasan The X Factor — kini kembali dengan singel baru perdana dari album terbaru, “I Luv It” yang menampilkan Playboi Carti

Rilisan ini menampilkan Cabello merangkul pengaruh hiperpop yang gelisah, dengan metode gaya pop yang mengingatkan pada Charli XCX.

Lagu ini mengambil sampel lagu Gucci Mane tahun 2009, “Lemonade”, dan menampilkan syair dari rapper asal Atlanta, Playboi Carti, dan video musiknya disutradarai oleh Nicolás Méndez.

“I Luv It” diproduseri oleh El Guincho, yang mulai dikenal publik karena karyanya bersama Rosalía, dengan kontribusi dari Jasper Harris (Jack Harlow, Baby Keem).

Cabello dalam keterangan singkat mengatakan, “Hal-hal tertentu di dunianya manusia memang membuat saya merasa seperti berada di luar angkasa, dan salah satunya adalah saat-saat yang sangat jarang terjadi di mana saya memiliki chemistry yang luar biasa dengan seseorang.”

Di hari-hari terakhir tahun 2023, sang penyanyi membocorkan bahwa akan ada musik baru darinya di tahun 2024. Memposting serangkaian gambar ke Instagram story-nya pada tanggal 28 Desember tahun lalu, pelantun “Señorita” itu membagikan satu foto dirinya di bilik studio rekaman.

.Album sebelum ini, “Familia” dirilis pada tahun 2022, dan dirinya pernah mengatakan di masa lalu bahwa hasil karya rekamannya tersebut “menyelamatkan hidupku”.

NME mendeskripsikan album tersebut sebagai sindiran tajam dan kesedihan emo yang melimpah, “Penyanyi kelahiran Havana, Kuba dan besar di Miami, Amerika Serikat ini memukau dengan lagu-lagu yang mengeksplorasi kecemasan, emosi seksual yang mendidih. kecemburuan dan kesepian akibat hubungan jarak jauh.”

Rilisannya, “It Takes Two” pada bulan Oktober, dengan Anna Kendrick dan Justin Timberlake menampilkan Eric Andre, Daveed Diggs dan Kid Cudi dari film Trolls Band Together (2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty six − = twenty five