Pamela Anderson dan Liam Neeson Ajak Tertawa dengan “The Naked Gun”

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini – Pamela Anderson akan mengajak masyarakat penonton tertawa. Berperan bersama Liam Neeson dalam reboot The Naked Gun” yang akan datang.

Anderson akan memainkan peran percintaan yang mirip dengan Priscilla Presley, yang berperan dalam tiga film seri yang dirilis antara tahun 1988 dan 1994. Naked Gun berasal dari serial televisi tahun 1982 berjudul Police Squad! dibintangi utama oleh Leslie Nielsen sebelum diadaptasi menjadi film trilogi.

Mereka berpusat di sekitar petugas penegak hukum yang lucu, Drebin dan berfungsi sebagai parodi dari film kriminal Amerika.

Serial komedi kriminal ini terkenal dibintangi utama oleh almarhum Leslie Nielsen, yang meninggal pada usia 84 tahun di tahun 2010. Neeson akan mengambil alih peran Nielsen sebagai petugas polisi Frank Drebin.

Neeson, yang terkenal karena perannya dalam film dramatis (Schindler’s List) dan puluhan film aksi (Taken), mengakui dalam wawancara baru-baru ini dengan ComingSoon bahwa dirinya sedikit canggung untuk membuktikan bahwa dia bisa membawakan komedi dengan film reboot yang akan datang. .

“Sedikit sketsa komedian Stephen Colbert ataupun Ricky Gervais, aku oke karena pendek,” ujarnya saat itu. “Tapi keseluruhan filmnya, kita lihat saja nanti. Kita lihat saja nanti.”

Diberitakan People, mantan penulis Saturday Night Live, Akiva Schaffer ikut menuliskan cerita, menjadi produser eksekutif dan menyutradarai film mendatang.

Seth MacFarlane juga menjadi salah satu produsernya, sementara penulis skenario Dan Gregor dan Doug Mand juga menulis naskahnya bersama Schaffer (46).

“Itu naskah yang bagus,” kata Neeson kepada outlet tersebut baru-baru ini. “Kami masih dalam proses casting untuk bagian lainnya, tapi dalam naskahnya, ada beberapa momen tertawa terbahak-bahak yang sangat lucu.”

Anderson baru-baru ini menerima kredit akting layar untuk film horor tahun 2022, Alone at Night. Selain peran utama dalam reboot Naked Gun, Anderson selanjutnya akan muncul di layar lebar dalam film mendatang The Last Show Girl dari film maker Gia Coppola.

The Naked Gun selanjutnya dijadwalkan rilis pada 18 Juli 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = 2