Lagu Baru Ringo Starr, Murung yang Tetap Positif

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Legenda The Beatles, Ringo Starr baru-baru ini merilis singel baru bertajuk “February Sky” dari mini album solonya (EP, extended play) yang akan datang, Crooked Boy.

Crooked Boy diagendakan merilis marble vinyl edisi terbatas pada 20 April nanti untuk perayaan Record Store Day.

Video visual yang dibagikan bersama dengan pengenalan lagu tersebut menampilkan beberapa potongan adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari arsip Ringo.

Video tersebut menampilkan pemandangan langit yang penuh badai, pohon palem yang bergoyang, burung camar yang terbang di atas kepala, lautan yang bergolak, dan seberapa banyak lagi.

Begini bagian penggalan lirik lagu terbaru Ringo: “Gonna stand up rise above the rain/Start a revolution in these brighter days/Found the missing pieces/ That were vacant to the eye/Well I had enough of February sky.”

Linda Perry selain menuliskan lagu juga memproduseri Crooked Boy.

“Linda membuatkan saya EP yang hebat — dia memproduserinya di studionya dan kemudian mengirimi saya lagunya, dan saya menambahkan (isian) permainan drum dan vokal saya,” kata Ringo dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip RTT News.

February Sky (lagu yang) sangat bagus — (juga) sangat murung — tetapi karena Linda menulis ini khusus untuk saya, tentu saja harus memiliki elemen kedamaian dan cinta yang positif,” imbuh Ringo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− four = six