Honne Tandai Era Baru dengan Singel Andalan “Imaginary”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Duo art-pop, Andy Clutterbuck dan James Hatcher – atau lebih dikenal sebagai HONNE – telah membagikan video musik baru pertama mereka di tahun 2024 dengan singel andalan, “Imaginary”.

Ini menandai dimulainya era baru yang menarik bagi duo tersebut dengan perilisan pertama mereka sebagai artis independen yang dirilis via AWAL.

Berbicara tentang lagu tersebut, Andy Clutterbuck selaku vokalis dan produsernya dalam keterangannya menjelaskan seperti dikutip The Line of Best Fit, “Imaginary adalah tentang permulaan. Ini menceritakan kisah ketika saya pertama kali bertemu istri saya bertahun-tahun yang lalu saat masih kuliah, dan bagaimana imajinasi saya menjadi liar memikirkan anak-anak dan kehidupan masa depan kami bersama. Beruntung bagi saya semuanya menjadi kenyataan, dan sekarang kami (sudah) menikah dengan bahagia dan memiliki dua anak.”

Di era baru HONNE ini, Andy dan James terlibat dalam setiap bagian proses, baik secara musikal maupun visual.

Lagu ini ditulis, diproduseri dan di-mix oleh mereka berdua, dengan setiap instrumen — termasuk gitar, glockenspiel, alat tiup cornet, biola, dan Rhodes — yang dimainkan oleh mereka.

Video musik “Imaginary” dijelaskan lebih lanjut, “Kami mendapat ide dan mengembangkan ceritanya bersama sutradara William Coutts (yang kebetulan adalah saudara laki-laki istri saya). Mulai dari lokasi, katering, properti, dan banyak lagi — kami melakukan semuanya sendiri dengan bantuan keluarga dan teman-teman kami sepenuhnya, tetapi luar biasa ketika kami melakukannya.”

“Kami bahkan kembali ke kampus lama kami di mana saya bertemu istri saya bertahun-tahun yang lalu. Jadi cerita ini benar adanya. Ayah saya dan ibu James bahkan memiliki akting cemerlang (sangat jelas!) dalam kameo video tersebut, menjadikan produksi yang dibintang segenap keluarga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

40 + = forty six