Kings of Leon Keluarkan Ciri Post-Punk dengan Sisi Lebih Intim

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Tepat hari Jumat (19/4/2024) ini, kelompok rock multi-platinum pemenang penghargaan Grammy, Kings of Leon merilis “Nothing To Do,” sebagai lagu terbaru dari album studio ke-9 mereka yang akan datang, Can We Please Have Fun, yang akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

Lagu panas ini menyelami suara post-punk mereka dengan riff gitar yang tidak beraturan dan permainan drum yang memotivasi.

Video musik yang seluruhnya direkam oleh penyanyi utama Caleb Followill, seperti diberitakan xsnoize memberikan gambaran sekilas tentang sisi yang lebih intim dari Kings of Leon, membawa pemirsa untuk menyaksikan pertunjukan yang penuh energi.

Can We Please Have Fun, sesuai judulnya adalah dokumen dari minat serius mereka untuk melepaskan diri, mencoba hal-hal baru, dan kemauanbersenang-senang.

Direkam di studio Dark Horse di Nashville, Tennessee dan diproduseri dengan kolaborator baru Kid Harpoon (Harry Styles, Florence + the Machine), album terbaru mereka menampilkan sisi baru dari Kings of Leon yang berusaha mengingat kembali asal usul mereka yang sulit sekaligus menemukan cara baru.

Itu adalah suara sebuah kelompok musik yang bersatu dalam visi dan tujuan, bebas dari ekspektasi apa pun, dan karya album yang menurut mereka selalu ingin mereka perbuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

99 − ninety eight =