MNC Group Izinkan Nobar Piala Asia U-23 untuk Pihak Resmi Terdaftar

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini (Siaran Pers) – Keberhasilan timnas Indonesia U-23 kini telah masuk babak baru setelah berhasil melaju di turnamen sepakbola Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar.

Ini merupakan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia setelah skuad Garuda Muda yang dilatih Shin Tae-yong tersebut melaju ke babak 4 besar dan kembali menuju gengsi pentas Olimpiade usai menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti yang dramatis. 

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, pay tv MNC Vision, K-Vision serta aplikasi Vision+ dan RCTI+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan siaran langsung Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Oleh karena itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam aktifitas nonton bareng yang diselenggarakan oleh pihak pelaksana yang terdaftar secara resmi. 

Bagi pihak yang penyelenggara nonton bareng skuad Indonesia  U-23 selama tanpa  memungut biaya atau gratis kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima dana sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (nobar non-Komersil), dapat mendaftar dan mengisi formulir melalui link https://nobar.rcti.tv.  

Pihak yang berminat menjadi penyelenggara nobar non komersil  dapat mengunduh logo resmi (RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ dan RCTI+) untuk dicantumkan dalam materi promosi nobar. Selain itu dapat juga berkordinasi terlebih dahulu dengan Corsec MNC Guritno Himantoro 08129739810 atau email guritno.himantoro@mncgroup.com dan Dianing Pramesti 081291378062 atau email dianing.pramesti@mncgroup.com.

Sampai saat ini tercatat banyak sekali instansi pemerintah yang telah menyatakan permohonan menayangkan Nobar bersama masyarakat diantaranya Kemenpora, PSSI, serta lebih dari 24 Pemda Provinsi, kota dan kabupaten, jajaran Polda dan Polres, Universitas dan juga perusahaan BUMN. 

Bagi pihak yang ingin menyelenggarakan nobar secara komersil dapat menghubungi Marketing Communication MNC, Ria Amalia di nomer telepon 021-5300070 ext 6321 (09.00-18.00) atau email ria.suhanda@mncgroup.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− three = six