Megan Thee Stallion Terus Berkarya Tanpa Kabar Kapan Album Studio Terbaru Keluar

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Rapper Megan Thee Stallion dikabarkan stereoboard.com telah merilis singel baru.

Dengan tajuk “Boa”, lagu ini mengikuti singel-singel terdahulu yang bertema ular, yaitu “Hiss” dan “Cobra”, yang dirilis masing-masing pada Januari dan November 2023.

Mirip dengan pendahulunya, lagu baru beserta dengan musik video game retro ini menampilkan rapper asal Texas yang memberikan batasan yang tegas demi untuk mengalamati kritiknya.

Namun kali ini, lagu tersebut menyertakan sampling lagu solo Gwen Stefani, “What You Waiting For?”, yang ditulis bersama oleh vokalis No Doubt tersebut bersama Linda Perry.

Meskipun materi baru terus berdatangan, masih belum ada pembaruan mengenai tindak lanjut sepenuhnya dari kapan kumpulan lagu terbaru Megan tuntas setelah album keluaran tahun 2022, Traumazine.

Lagu “Boa” ini hadir menjelang konser keliling Hot Girl Summer Tour dari rapper pemenang Grammy Award, yang akan dimulai pada 14 Mei di Minneapolis.

Megan akan melanjutkan tur konsernya ke Inggris dan Eropa pada musim panas ini, dan juga memiliki beberapa agenda penampilan festival musik termasuk BottleRock Napa Valley di California dan Bonnaroo di Tennessee.

foto: Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + = 20