Charli XCX Hadirkan “360” dengan Video Sinematik

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Charli XCX telah menyebarkan singel ke-4 dari albumnya mendatang.

Berjudul “360”, lagu synthy pop ini akan muncul di album studio ke-6 bertajuk Brat, yang akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

Charli juga menghadirkan video sinematik yang disutradarai oleh Aidan Zamiri, menampilkan sejumlah teman dan kolaborator termasuk Julia Fox, Chloë Sevigny, Gabbriette, Alex Consani, Rachel Sennott, Emma Chamberlain, A.G. Cook dan masih banyak lagi.

Lagu ini, diberitakan stereoboard.com, digabungkan dengan tiga lagu Club Classics, B2b dan Von Dutch yang telah dirilis duluan.

Untuk mempromosikan Brat, Charli mengagendakan konser Sweat Tour di seluruh Amerika Utara bersama aktor yang juga penyanyi tenor, Troye Sivan pada September dan Oktober, dengan dukungan spesial yang datang dari bintang tamu Shygirl.

Konser tersebut akan diikuti oleh The BRAT Tour, yang akan digelar di seluruh Inggris pada musim dingin nanti, yang juga didukung oleh Shygirl.

Penyanyi ini juga menyiapkan performa pada Radio 1’s Big Weekend di Luton pada bulan Mei nanti, serta juga pertunjukan konser saat musim panas di Spanyol, New York, Chicago, Los Angeles, Mexico City, dan Sao. Paulo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ forty nine = fifty one