BabyMetal Kini Kolaborasi dengan Electric Callboy di Lagu Baru

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – BabyMetal dan Electric Callboy telah berkolaborasi dalam lagu baru yang mengajak Anda menari dan bernyanyi, “Ratatata”. Lagu ini memadukan gaya khas kedua kelompok yaitu eksperimental metal dan genre elektronik — padupadan dunia mereka dengan musik ke batas baru yang menyenangkan.

Video musik untuk “Ratata” diproduseri dan disutradarai oleh Schillobros, dengan jadwal debutan rilis berlangsung Kamis (23/5/2024).

BabyMeta mengomentari kolaborasi baru beda negara, Jepang dan Jerman ini sebagai tidak terkalahkan! “Ayo Fu Fu bersama dengan Ratatata.”

Electric Callboy menambahkan, “Bekerja dengan BabyMetal sangatlah menyenangkan. Kami menggabungkan kekuatan kreatif kami dan, pada akhirnya, kami menyatukan yang terbaik dari kedua dunia. Kami menyukai Ratatata!”

Mengikuti kesuksesan album konsep tahun lalu, “The Other One” — sensasi dance metal Jepang ini mengadakan edisi pertama festivalnya sendiri, “Fox_Fest” pada akhir pekan menampilkan performa eksklusif dari Electric Callboy dan kelompok rock progresif, Polyphia.

Selalu mendorong batas-batas dan menguji batasan musik metal, BabyMetal tidak asing dengan kolaborasi kemitraan terbaru termasuk dengan Bring Me The Horizon, Tom Morello dan Lil Uzi Vert.

Sambil menikmati kesuksesan album terbaru mereka “Tekkno”, Electric Callboy baru saja menyelesaikan serangkaian konser yang disambut jibunan warga di Amerika Utara, dan sekarang mereka siap untuk tampil di beberapa festival terbesar di seluruh dunia pada musim panas ini — dimulai dengan “Fox_Fest” Jepang pada akhir pekan ini.

Pada bulan April 2023, BabyMetal telah mengumumkan penambahan anggota ketiga baru, Momoko Okazaki yang dinamai Momometal.

Okazaki telah menjadi anggota trio penari BabyMetal (bersama dengan Kano Fujihira dan Riho Sayashi), yang dikenal sebagai “Avengers” sejak 2019, menyusul kepergian salah satu anggota asli, Yuimetal pada Oktober 2018.

Kepergian Yuimetal, menurut catatan Blabbermouth, telah dijelaskan dalam pernyataan bahwa dirinya melanjutkan karir solo sebagai Mizuno Yu.

BabyMetal dibentuk pada tahun 2010 dengan misi menyatukan dunia melalui heavy metal, dengan menciptakan perpaduan antara heavy metal dan genre pop Jepang.

Musik mereka mengandung campuran pop elektronik yang menakjubkan, sedikit rock alternatif dan industrial, dan diimbangi oleh heavy metal yang bergerak cepat.

Pertunjukan konser mereka merupakan pertunjukan visual dan sound yang inovatif dan epik.

BabyMetal terus menempuh jalur metal dengan merilis tiga album internasional mereka, menceritakan kisah Dewa Kitsune yang perkasa dan pejuang metal pemberaninya.

Sebuah buku tentang sepuluh tahun pertama BabyMetal, “Bessatsu Kadokawa Souryoku Tokushuu” dirilis di Jepang pada Oktober 2020. Album konsep terbaru BabyMetal, “The Other One” dirilis pada Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ six = 15