Ariana Grande Bikin Ramuan Pelet di Video Musik “The Boy Is Mine”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Video Opsi

Fokuskini – Ariana Grande telah menayangkan perdana video musik “The Boy Is Mine” yang menampilkan aktor penyanyi Penn Badgley.

Berbeda dengan peran Badgley dalam film thriller Netflix, You dimana ia berperan sebagai Joe Goldberg, di video mussik Grande, dirinya menjadi seorang pengintai dalam visual baru.

Badgley berperan sebagai Max, walikota yang bertugas mengatasi masalah tikus yang ia lakukan dengan cara mengumpulkan kucing-kucing lokal dan melepaskan semuanya sekaligus untuk membunuh hewan pengerat tersebut.

Grande berperan sebagai penduduk kota yang terobsesi dengan Badgley, membuat ramuan peletan cinta untuk membuat ia jatuh cinta padanya.

Dalam salah satu adegan, Grande terlihat sedang meramu dan kemudian mengenakan kostum ala Catwoman saat menuju apartemen Max.

Grande menggunakan cakar kucingnya untuk membuat lubang bundar di jendela, dan menerobos masuk ke dalam gedung, di mana dirinya mencoba mencekoknya dengan ramuan cinta.

Pada akhirnya, ternyata ia tidak membutuhkan ramuan tersebut – Max melemparkannya ke dinding, melepas topengnya dan jatuh cinta padanya.

Sesuai catatan NME, lagu The Boy Is Mine mengambil sampel hit tahun 1998 dengan nama yang sama oleh Brandy dan Monica. Keduanya tampil sebagai cameo dalam video tersebut, di mana mereka berperan sebagai reporter berita yang mendiskusikan rencana Max.

Lagu ini diambil dari album studio ketujuh terbaru Grande, Eternal Sunshine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− six = one